Erick Loecky Nyanyikan Lagu " Yang aku sayang yang aku cinta" Karya Kyai Musik Jhon Dayat


Jakarta- meraknusantara.com,- Sebuah lagu karya Kyai Musik Jhon Dayat berjudul  " Yang aku sayang yang aku cinta" kembali dinyanyikan oleh Penyanyi yang juga seorang pencipta lagu  Erick Loecky, Dalam lagu Pop Melankolis ini begitu terasa indah dan enak didengar  saat dibawakan oleh Erick Loecky.

Erick Loecky merupakan seorang Penyanyi sekaligus pencipta lagu  yang sudah lama malang melintang didunia musik di Indonesia, penyanyi yang bernama asli  Erik suwanto ini merupakan artis penyanyi kelahiran jawa tengah atau tepatnya dari daerah  Batang .


Lagu " Yang aku sayang yang aku cinta" merupakan sebuah lagu melo yang bercerita tentang sebuah kisah cinta dan kerinduan hati kepada seoarang kekasih dan melalui sebuah lagu berharap sang kekasih hati dapat mendengar serta mengerti perasaan cinta dari sang penyanyi.

Kepada awak media Erick Loecky mengatakan bahwa dirinya senang membawakan lagu karya Jhon Dayat ini karena sair serta aransemen musiknya yang begitu indah dan seolah mengajak kita kembali pada masa masa indah bersama kekasih hati.

Selain itu Erick Loecky berharap lagu yang dibawakanya ini dapat diterima masyarakat khususnya para pencinta musik pop di tanah air.

Dalam lagu " Yang aku sayang yang aku cinta" karya Kyai musik Jhon Dayat ini masih di Produksi oleh Pribumi Record serta musik oleh Nino.

Semoga kehadiran lagu-lagu pop melankolis karya Kyai musik Jhon Dayat bisa mengisi kekosongan lagu-lagu bernuansa melo yang saat ini sudah mulai jarang terdengar kembali.

Ampun Ya Allah Seampun-ampunya Sampai masuk Sorga

(Hr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama