Pamitan Keluarga Pers Palopo, IPTU AKHMAD, SE., MM Mohon Doa dan Maaf Lewat Lagu.


Palopo, Meraknusantara.com.-Jumat malam, 3 maret 2023, IPTU AKHMAD, SE., MM adalah sosok yang selama bertugas sebagai Kasat Reskrim di Wilhum Polres, Pers adalah Sahabat Sejati dalam Kesinergiannya diakui sangat membantu dalam berbagai penangan kasus selama ini. 


Malam ini adalah momen bagi beliau mengutarakan berbagai unek-uneknya akan kebersamaannya selama ini. Pun Akhmad yang di iringi lantunan dan lirik musik Cave The ICON Palopo City, yang di hadiri oleh Kanit Tipiter IPDA Pol RIDWAN PARINTA, SH, mengucapkan permohonan maaf kepada segenap wartawan di Kota Palopo. Baik dari Wartawan media Cetak, Elektronik dan On Line, Mohon Maaf bila selama ada hal salah dan kurang berkenan dalam memberikan pelayanan terutama dalam hal tentang konfirmasi mengenai penangan kasus yang mungkin lambat diberikan pelayanan, pintanya memohon di hadapan puluhan aktifis Pers dan LSM Luwu Raya di Palopo. 

Lanjut Akhmad menambahkan dan menitipkan sebuah pesan kepada Kanit Tipiter agar momentum seperti ini perlu dilanjutkan dalam membangun semangat kesinergian dengan Para Aktivis Pers dalam rangka memberikan dukungannya terhadap proses penegakan hukum di Kota Palopo ini dan dirinya akan menyampaikan hal seperti dapat dilanjutkan oleh Kaaaat Reskrim yang baru kedepannya, titipnya kepada Kanit Tipiter Res Palopo. 

Malam pamit Kasat Reskrim IPTU AKHMAD, SE., MM dengan keluarga Besar Insan Pers Luwu Raya Palopo, juga dihadiri beberapa Aktifis Mahasiswa dan LSM, diantaranya Ketua LSM ASPIRASI Palopo. 

Akhmad menitipkan pula sebuah pesan ultimatum kepada segenap Keluarga Pers Palopo yang hadir pada acara malam pamit ini mengatakan bahwa kepada saudaraku, Mitra Kerjaku, dari PERS dan LSM yang selama merupakan Mitra kerja kami di Kepolisian dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat  secara maksimal, satu dan lainnya wajib hukumnya untuk singgah ke Polres Pinrang dan kepada yang sengaja tidak mau singgah dalam memupuk tali silaturahmi dan kemitraan kerja untuk Polri yang lebih baik kedepannya, saya do'akan ban mobilnya bocor, ungkapnya sehari guyon. 

(01/NN_Mnc/plp)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama