Aktualisasi Perintah Kapolres Palopo, Bhabinkamtibmas Murante Temu Warga.


Palopo, MON-Meraknusantara. Com. 

Sabtu, Malam Ahad, 8 April 2023, Bhabinkamtibmas Kelurahan Murante Kec. Mungkanjang Kota Palopo Aipda Buhari Danduru kunjungi warga masyarakat sesuai perintah dan arahan Kapolres Palopo AKBP SAFI'I NAFSIKIN, SH., S. I. K., MH. 


Menurut salah seorang tokoh masyarakat Ir. Rusyidi yang akrab disapa "Ayah" sangat mengapresiasi langkah-langkah persuasif mengantisipasi ketertiban dan keamanan masyarakat senantiasa terpantau melalui momentum Temu Warga sesuai Perintah Kapolres Palopo, merupakan hal konkrit yang patut diapresiasi, ucap Rusyidi. 

Alumni Universitas Muslim Indonesia yang selalu peduli kemanusiaan kepada orang yang membutuhkan uluran tangan selama ini, juga mengapresiasi langkah polisi yang juga peduli kemanusiaan membantu orang miskin dengan pemberian bantuan sembako kepada warga kurang mampu, usia lansia dan anak terdampak stantin. 

Diakui Rusyidi, bahwa Polisi saat ini selangkah lebih maju dibawah kepemimpinan KAPOLRI Jenderal Polisi Listrik S. Prabowo tentang kepedulian sosialnya yang betul-betul merakyat dan secara menyeluruh serentak dilaksanakan oleh jajarannya kebawah mulai dari Kapolda, Kapolres hingga kepada Bhabinkamtibmas. 

Sementara oleh Aipda Pol Bohari Danduru dengan sikap ramah temui warga, mendapat sambutan yang sangat positif dan penuh empati. Mantan Anggota Pasukan Bromob ini benar-benar mendapat sambutan akrab oleh warga setempat di KM. 6 salah satu obyek wisata alam Kota Palopo ini sebagai sosok polisi penebar senyum dan di serat guyonan canda, membuat warga semakin lebur dan semakin lepas bersenda gurau, aku Rusyidi acungkan jempol  salut. 

(SS.MN-01.Daeng Naba/Jamal).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama