Pastikan Keamanan, Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Cek Pos Pantau Pulo Cangkir


Kab. Tangerang, -meraknusantara.com,-  Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang sambangi Pos Pantau Pulo Cangkir dan pastikan seluruh pengunjung dan wisatawan tetap dalam kondisi aman dan kondusif.

Hal tersebut terlihat dari kegiatan Iptu Dedi Ruswandi, SH., Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang pada Kamis siang, tanggal 20 April 2023, sekira pukul 10.00 Wib yang melakukan pengecekan terhadap Pos Pantau Pulo Cangkir yang berada di Darkum Polsek Kronjo Polresta Tangerang.

Kapolsek menyampaikan, ditempatkannya Pos Pantau Pulo Cangkir yang dinilai berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas dikarenakan akan adanya peningkatan aktifitas masyarakat pada saat libur hari raya idul fitri 1444 H di Kawasan Wisata dan Ziarah Pulo Cangkir ini.

"Alhamdulillah dengan adanya Pos Pantau Pulo Cangkir ini, Masyarakat beserta Perangkat Pemerintahan Desa Kronjo antusias berpartisipasi dalam mengamankan wilayahnya masing-masing, sehingga Para Pengunjung merasa aman dan nyaman selama berada dilokasi, dan kedepannya semoga seluruh wilayah hukum Polsek Kronjo Polresta Tangerang semakin aman hingga pada zero kriminalitas," tutur Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang

Diketahui Pos Pantau Pulo Cangkir yang berlokasi di tepat di Gerbang Masuk Kawasan Wisata dan Ziarah Pulo Cangkir beranggotakan dari unsur Polsek Kronjo, Sat Pol PP Kecamatan Kronjo, Nakes Puskesmas Kronjo dan Anggota PMI Kecamatan Kronjo.

Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang menambahkan pihaknya bersama tiga pilar Kecamatan Kronjo juga telah memberikan himbauan kepada warga masyarakat dan pengunjung Tempat Wisata dan Ziarah Pulo Cangkir mengenai kamtibmas, serta mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat di Darkum Polsek Kronjo Polresta Tangerang yang mudik untuk berkoordinasi dengan perangkat desa dan keamanan setempat.

"Kami tiga pilar Kecamatan Kronjo sesuai perintah dari atasan kami untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada dengan adanya tindak kejahatan, dan kepada para pengunjung agar tetap berhati-hati apabila bermain atau berenang di pantai. Kemudian kami juga memberikan himbauan kepada warga yang mudik utuk mengantisipasi barang-barang yang ditinggalkan baik itu kendaraan motor untuk di kunci ganda serta jangan lupa mengecek listrik, kompor gas dan rumah yang ditinggalkan," ujarnya.

Dalam pengecekan Pos Pantau ini hadir mendampingi Kanit Binmas dan Kanit Reskrim Polsek Kronjo Polresta Tangerang, diantaranya, Ipda Nana Mulyana dan Ipda Mardi, SH.,

Sebagai informasi, Pos Pantau Pulo Cangkir yang berdiri di Kawasan Wisata dan Ziarah Pulo Cangkir Kronjo Kabupaten Tangerang dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas selama libur hari raya idul fitri 1444 H / 2023 M.

Red/Ap

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama