Ahmad Syarifudin Mantan Staf Desa Gunung Sari Nyaleg Di Partai Persatuan Pembangunan


Kabupaten Tangerang , Meraknusantara.Com Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) pada hari Sabtu tanggal 13 mei 2023 Resmi daftarkan bacaleg kekantor KPU , kabupaten Tangerang . Sabtu ( 13/05/2023).

Dengan diiringi para kader Serta simpatisan serta pengurus partai persatuan pembangunan ( PPP), Ketua DPC, sekertaris umum ( sekum) kader dan pendukung., relawan datang kekantor KPU , untuk mendaftarkan bakal calon legislatif ( bacaleg) tahun 2024

Pada hari partai persatuan pembangunan ( PPP) menargetkan 7 kursi pada pileg 2024 serta siap untuk mempertahankan kursi yang sudah ada .

” Ketua DPC , kabupaten Tangerang

partai persatuan pembangunan ( PPP) mengatakan kepada media saat konferensi pers dikantor KPU kabupaten , Tangerang.

” Alhamdulillah pada hari ini kami sudah mendapaftarkan bacaleg kami dan semuanya telah , memenuhi persyaratan ,kuota 30 persen perempuan ,sudah tercapai dan melebihi target , untuk perempuan 22 dan untuk laki-laki 33 dengan total 55 .”, Kata H . Didin Tohirudin.

” Sementara di tempat yang sama Mantan Staf Desa Gunung Sari Lurah Kalabi yaitu Ahmad Syarifudin terpantau oleh awak media Yang di ketahui juga saat ini beliau seorang Kabiro Tinta Rakyat Banten hadir dalam barisan kader PPP di KPU.

Ketika di wawancara Ahmad Syarifudin Mengungkapkan bahwa Insyallah Beliau melalui Perahu Partai Persatuan Pembangunan atau PPP akan mengabdikan diri sebagai Wakil Rakyat untuk Masyarakat Kabupaten Tangerang Dapil 2 Melalui Proses Pemilu Tahun 2024  ini dan optimis bahwa Insyaallah beliau juga akan Mampu Memberikan Partisipasi Positif dan Manfaat Yang bisa di berikan Langsung kepada Masyarakat jika kelak terpilih.

(Iwan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama