Kapolres Palopo Bersama Beberapa Perwira Turut Memeriahkan Festival Masamba Affair Luwu Utara.


Masamba_Sulsel.MoN_Meraknusantara.com, - Kapolres Palopo AKBP. SAFI'I NAFSIKIN, SH., S. I. K., MH turut memeriahkan pelaksanaan festival Masamba Affair memperingati HUT Kab. Luwu Utara ke-24. 


Rombongan yang dipimpin Kapolres Palopo bersama beberapa perwira pejabat dijajaran Polres Palopo, mengapresiasi pelaksanaan HUT Kab. Luwu Utara dengan kegiatan Masamba Affair Cross Country dengan rute sejauh 20 km. 

Seiring dengan itu, Kapolres Palopo mengucapkan selamat HUT ke_24 untuk Pemkab Luwu Utara, semoga semakin jaya dan berkembang pesat, ucap SAFI'I mengapresiasi. 

Dengan kegiatan Cross Country ini cukup memacu adrenalin bagi para Goweser dan Gowesist atas rute yang cukup memadai dan medan yang sangat menarik disediakan oleh panitia, tentunya sebagai pencinta oleh raga sepeda, saya sangat mengapresiasi, ucap Kapolres antusias. 

Rombongan yang turut mengikuti cross country ini juga dikuti beberapa perwira pejabat polres Palopo mendampingi Kapolres. Diantaranya Waka Polres Kompol H. Ridwan Gassing, SH , Kanit Turjawali Satlantas Polres Palopo IPTU ANWAR SYAM dan sejumlah personil lantas lainnya. (SS.01_M.Nasrum Naba/Hum.Polplp).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama