Antisipasi C3 Dan Gangguan Kamtibmas Lainnya, Anggota Polsek Cikupa Gencarkan Patroli


Kab. Tangerang, –Media Meraknusantara.com,- Anggota Polsek Cikupa Polresta Tangerang melaksanakan patroli Ops Cipkon Rayon 1 dipimpin oleh Kapolsek Cikupa AKP Imam Wahyu Pramono, S.I.K, antisipasi C3 dan gangguan kamtibmas lainnnya menggunakan kendaraan dinas Patroli Polsek Cikupa Polresta Tangerang, Minggu, 28/05/23).


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Cikupa beserta Jajaranya, 14 Pers gabungan Pol. Panongan, Pol.Tigaraksa dan Polsek Cisoka melaksanakan patroli ke . Kaw. Bizlink Citra Raya, Kel. Sukamulya, Jl. Pemda Tigaraksa, Gerbang Tol Baltim, Desa Cibadak dan pemukiman warga guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana sekaligus memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menjaga kamtibmas di lingkungannya dan memberikan informasi kepada pihak Kepolisian apabila ada hal hal yang mencurigakan.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Sigit Dany Setiyono, S.H, S.I.K, M.Sc, Eng melalui Kapolsek Cikupa Akp Imam Wahyu Pramono, S.IK. mengatakan bahwa anggotanya selalu siap dan hadir membantu masyarakat yang membutuhkan dan memberikan pelayanan prima agar selalu terjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikupa Polresta Tangerang.

“Kapolsek Cikupa menambahkan bahwa anggotanya melaksanan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beristirahat di malam hari”, Pungkasnya. (Humas Polsek Cikupa).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama