PUTRIANA HAMDA DAKKA DARI PARTAI NASDEM LUWU UTARA DIKAWAL RIBUAN PENDUKUNGNYA.


Masamba _Sulsel.MoN_Meraknusantara.com,- Ahad 14 Mei 2023, pada intinya sosok Dewi Penolong di era digital saat ini oleh PUTRIANA HAMDA DAKKA, SH dengan tegas menyatakan bahwa dirinya, Insya Allah, Visinya dan Misinya Peduli Kemanusiaan tentang Kebaikan, berikut ulasannya. 

Banyak yg bilang bu apa misi visi ta,apa janji ta?

Jangan miq tanya apa misi visi (sy berdiri  pasti ada misi dan visi ) kabaikan 😇


Pengalaman miq banyak menebar visi misi belum tentu terelisasi,dan banyak yg berjanji bisa saja janji PALSU😄

Ada lagi yg bertanya apa yg sudah kita lakukan dan yg kita ditonjolkan

Sebenarnya Jangan miq tanya sm sy tanyaq sm masyarakat apa yg sudah dirasakan????

Tp banyak yg memaksa utk sy jawab😇

Baiklahhh


Satu saja nah😚

telah membantu mengurangi pengangguran di kota sendiri palopo dng membuka lapangan kerja lebih luas (bukan wacana saja ) dan bukan hanya wilayah palopo saja tetapi seluruh indonesia😍

1 saja sy paparkan dng jelas takutnya kl sy jawab semua kesan riya😍

PT HEKKA memiliki ribuan generasi jaringan

PT.SPD memiliki jaringan puluhan ribu seindonesia

PT SHS memiliki jaringan ribuan jaringan di indonesia

Dng berbekal jempol dan skil menjadi marketing 

Hampir seluruh jaringan bisa menghasilkan ratusan ribu dan puluhan juta seeeeeHARI😊😚

Bukankah ini salah satu pencapaian sebagai manusia atau pemimpin??? Yah gak tau ah putri berbuat aja😚 

Membuat adik adik mahasiswa mampu bayar kuliah sendiri tanpa bebani org tua

dan kompor rumah ibu ibu tiap hari berasap.dari yg sm sekali ibu yg tdk tau berusaha hingga mampu menjadi ibu ibu mandiri😍

Bapak bapak yg tdk bekerja mampu menghasilkan nafka utk anak istri🥸😊

Terus pencapaian apa lagi yg kita cari???????

Ini sj mungkin mewakili pertanyaan orang orang yg talliwa cerdas (cerdas banget)😙

Kl ada pertanyaan ta lagi sini miq kita jawab secara publik tdk ku tag q krn takutnya followersku nanti penasaran inviteq meledakkk😍😁

Oleh sejumlah masyarakat di Wilayah Luwu Raya ini, Khususnya di Kota Palopo kepada Wartawan Media Online Nasional Merak Nusantara mengatakan bahwa PUTRI DAKKA sebutan akrabnya, bahwa beliau memang sosok yang baik, peramah dan penolong bagi kalangan masyarakat bawah dan kurang mampu. 

Karena beliau adalah Caleg DPR RI, maka kami dari rumpun keluarga besar wajib pula berpatisipasi memberikan dukungan semaksimal mungkin sesuai kemapuan yang saya miliki ungkap Daeng Baha penuh antusias. 

Bukan hanya itu, dukungan kepada PUTRIANA HAMDA DAKKA juga mengalir seperti air di sejumlah daerah khususnya di 4 Daerah Pemerintah Otonom se_Luwu Raya ini. Dan oleh salah seorang sosok yang sangat dikenal di dunia aktifis gerakan yang tidak siap disebutkan identitasnya menyebutkan, bahwa setelah diketahui dirinya ikut sebagai bagian daripada relawan pendukung untuk PUTRIANA HAMDA DAKKA sebagai CALEG DPR RI dari Partai NASDEM ini, menurutnya setiap harinya mendapat chat via WA menyatakan diri keinginannya untuk bergabung mendukung PUTRI DAKKA. 

Terbukti antusias warga masyarakat pendukung PUTRI DAKKA, terlihat saat pendaftaran Caleg Partai NASDEM di KPU Masamba Luwu Utara pada Ahad 14 Mei 2023, ada puluhan ribu bahkan diperkirakan seratusan ribu massa mendampingi beliau dengan mengendarai sepeda motor tampil dengan sangat elegan. Ungkap Ikhwan terpukau. 

(SS.01.M.Nasrum Naba)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama