Header Ads

Taman Dealova Pangkalpinang Menjadi Objek Taman Yang menarik Untuk di Kunjungi


Pangkalpinang,Meraknusantara.com -  Taman Dealova kota Pangkalpinang yang merupakan objek wisata keluarga maupun muda mudi yang yang memiliki fasilitas yang baik, taman Dealova yang berada di kota Pangkalpinang di jalan jalur dua Tampuk Pinang Pura kelurahan Kacang Pedang Kecamatan Gerunggang kota Pangkalpinang.

Taman Dealova selain dikunjungi masyarakat kota Pangkalpinang juga banyak di kunjungi masyarakat yang berasal dari luar kota Pangkalpinang.

Salah satunya Yuni bersama temannya yang berasal dari Desa Jebus Kabupaten Bangka Barat rela datang dari jauh untuk mengunjungi taman Dealova untuk menikmati keindahan serta keasrian tamannya.

Taman Dealova jugan dilengkapi dengan beberapa objek foto, seperti patung Mak sahang, sarang burung, terowongan, area permainan seperti skatboard, alat fitnes untuk olahbraga dan area jogging park juga di lengkapi pos penjagaan di dalamruang taman Dealova.

Saat ditemui Yuni bersama temannya saat duduk santai mengatakan,"Tama Dealova ini sangat bagus dan sangat menarik,tempat ini sangat bagus untuk dikunjungi, apalagi tepat berada di tengah kota Pangkalpinang, selain menjadi tempat kunjungan keluarga tempat ini juga menarik dilengkapi beberapa objek foto dan alat untuk berolahraga sehingga tempat ini tidak membuat jenuh bagi pengunjung," tuturnya.

Yuni bersama temannya juga berharap agar ditempat mereka juga memiliki tempat seperti ini agar tempat kami jadi lebih menarik seperti taman Dealova, Jebus juga memiliki beberapa objek wisata pantai dan area pemandian yang sangat menari sehingga mereka berharap agar masyarakat Pangkalpinang maupun dari luar bisa datang ke Jebus untuk menikmati suasan keindahan pantai Jebus.

" Iya kami sangat berharap ditempat kami memiliki tepat seperti ini, dan kami sangat berharap juga agar objek wisata kami yang ada dijebus bisa dikunjungi dari daerah manapun," Harapnya. (isk).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.