TRAINING ADVOKASI FAKULTAS HUKUM 3 PERGURUAN TINGGI PALOPO SEBAGAI REKONSTRUKSI SEMANGAT JUANG MAHASISWA TERHADAP KOMPLEKSITAS PERSOALAN BANGSA


Palopo_Sulsel.MoN_Meraknusantara.com,- Pelaksanaan Training Advokasi oleh Badan Eksekutif Fakultas Hukum Universitas Andi Djemma Palopo, Sabtu 27 Mei 2023 sebagai bagian daripada program kerja pengurus BEM Fakultas Hukum Universitas Andi Djemma untuk pengurus BEM Periode 2022 _ 2023.

Dalam pelaksanaan Training Advokasi ini dihadiri pula oleh Pengurus Badan Eksekutif dari Fakultas Hukum 2 ( Dua) Perguruan Tinggi lainnya di Kota Palopo ini. 


Masing_masing Perguruan Tinggi yang tergabung dalam kegiatan Training Advokasi yang bertema " Rekonstruksi Semngat Mahasiswa Dalam Merespon Kompleksitas Persoalan Bangsa adalah FAKULTAS HUKUM UNANDA, FAKULTAS HUKUM Universitas. MEGA BUANA dan Fakultas Hukum IAIN Palopo. 

Dalam pelaksanaan kegiatan ini juga dikoordinir oleh Tim Panitia terdiri dari Ketua oleh Sufiardi, Sekertaris oleh Raul Abdul Kadir dan turut diketahui oleh Ketua BEM FH UNANDA oleh Muhammad Fakhrul Aprilla.

Pelaksanaan Kegiatan Training Advokasi yang dilaksanakan di ruang sidang peradilan semu Fakultas Hukum UNANDA Palopo, pada Kampus 1 lantai 3 di jl. Sultan Hasanuddin Kota Palopo dibuka oleh Rekan Fakultas Hukum Universitas Andi Djemma (UNANDA) Palopo DR. Haedar Djidar, SH., MH. 

Juga pelaksanaan ini Training Advokasi ini dikawal oleh steering komite yang diketuai oleh IRSYAD didampingi oleh Steering 2 Oleh Sulfiar dan Stering 3 oleh Fachrivan. 

Pula dalam pelaksanaan Training Advokasi ini, penyelenggara juga mengundang beberapa Senior dan Alumni Fakultas Hukum Andi Djemma Palopo serta Pemateri dari latar belakang Dosen yang juga berlatar belakang sebagai Aktifis Advokat seperti Umar Laila, SH., MH selaku akademisi jurusan Ilmu Hukum Pidana. (SS.01.M.Nasrum Naba)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama