Kabid HI Akhirnya Penuhi Panggilan Team Penyidik Polresta Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Media Meraknusantara. com, -Akhirnya sesuai jadwal Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Industrial (HI) dan Pengendalian Ketenagakerjaan,  Sdr. Desyanti, SH.,MH datang memenuhi panggilan Team penyidik Polresta Tangerang, Rabu (12/07/2023).

Diketahui pemanggilan tersebut adalah buntut dari adanya laporan sejumlah Ormas dan LSM atas dugaan pencemaran nama baik mereka.

Saat ini Desyanti selaku Kabid HI Disnaker Kabupaten Tangerang dilaporkan terkait ucapannya di salah satu kanal Youtube, CNBC yang menyampaikan dan menyebut banyaknya Perusahaan di wilayah Kabupaten Tangerang merasa tidak nyaman akibat adanya oknum LSM dan Ormas, sehingga mengakibatkan gelombang PHK serta berdampak juga kepada Iklim investasi saat ini 

Oleh karena itu sejumlah LSM dan Ormas yang tergabung dalam ALTAR membuat laporan secara resmi ke pihak kepolisian, pada Jumat (30/06/2023) lalu.

Dari pantauan Awak Media, Desyanti mendatangi Mapolresta Tangerang sekitar pukul 13.15 dengan mengenakan baju kemeja putih, seorang diri dengan menggunakan kendaraan Roda Empat yang terparkir kemudian langsung naik menuju ke ruang penyidikan.

"Saya sebagai Warga Negara Republik Indonesia yang taat hukum dan aturan, datang memenuhi panggilan dan ini bukti bahwa Saya Koperatif sesuai kodidor hukum yang berlaku," terangnya singkat sambil berjalan menuju ruang Team Penyidik Polresta Tangerang

Sampai berita ini di turunkan belum dapat di konfirmasi lebih lanjut terkait pertanyaan apa saja yang di sampaikan oleh Team Penyidik di ruangan.(Ar/Ap)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama