Sosok Figur Polisi Presisi AKBP SAFI'I NAFSIKIN,SH.,S.I.K.,MH Bangun Sinergitas Dengan Media Silaturahmi Langsung PIMPRED.


PALOPO -- Sulsel.MERAKnusantara.com,- Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin bersilaturahmi dengan sejumlah media di Kota Palopo, Rabu (12/7/2023).

Pertama Kapolres Palopo menyambangi kantor Palopo Pos, Jl. Andi Djemma, Kota Palopo. Dalam kegiatan itu, hadir pula Kasi Humas Polres Palopo, AKP Supriadi.

Kapolres Palopo disambut Direktur Palopo Pos, Amran Suyuti. Dia mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Palopo di kantor Palopo Pos.


Amran meminta agar Pihak Kepolisian dalam melakukan penegakan terhadap kendaraan yang tidak menggunakan plat pada saat berkendara di jalan umum.

"Media Palopo Pos siap bersinegri dengan aparat kepolisian khususnya dalam melakukan pemberitaan tentang sutkamtibmas di Kota Palopo," ujar Amran Suyuti.

Sementara itu Kapolres Palopo mengatakan Silaturahmi ini suatu bentuk peningkatan sinegritas antara Palopo Pos dengan pihak Kepolisian di Kota Palopo.


"Terkait pelayanan dan penegakan hukum di Polres Palopo akan terbuka dengan siapapun. Termasuk bagian SIM di Sat Lantas Polres Palopo," jelasnya.

"Kami juga dalam melaksanakan tugas selalu netral. Apalagi dalam dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang," tambahnya.

Usai silaturahmi dengan Palopo Pos, Kapolres melanjutkan silaturahminya dengan Koran Seruya. (SS.01.MN.Naba_Relhumpol.Akpsupriadi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama