Kapolres Palopo AKBP SAFI'I NAFSIKIN,SH.,S.I.K.,MH Didampingi Kasi HUMAS dan Kasat Lantas Berikan Riward Kepada Siswa SMA.4 Palopo


PALOPO -- MERAKnusantara.com,- Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin melakukan sosialisasi Ops Patuh Pallawa 2023 di SMAN 4 Palopo dan SMKN 2 Palopo, Senin (17/7/2023).

Kapolres Palopo didampingi Kasat Lantas AKP Rusdi Yunus, Kasat Binmas AKP Syamsul Bahri, Kasi Humas AKP Supriadi, Kanit Dikyasa AIPTU Yulianus Sappa.

Dalam sosialisasi itu, Kapolres Palopo memberikan 8 sasaran prioritas pelanggaran Ops Patuh Pallawa 2023 kepada para siswa. 


Adapun 8 Sasaran Prioritas Pelanggaran Ops Patuh Pallawa 2023 yaitu Menggunakan handphone saat berkendara, Pengendara masih dibawah umur, Berboncengan lebih dari 1 orang, Tidak menggunakan seat belt dan tidak menggunakan helm SNI.

Selain itu, Pengendara yang dalam pengaruh alkohol, Melawan arus, TNKB tidak sesuai spektek (plat gantung), dan Pengendara yang melebihi batas kecepatan.


Dalam kegiatan itu, Kapolres Palopo memberikan reward kepada pelajar yang memiliki SIM dan menggunakan helm SNI.

"Kami memberikan mereka pemahaman mengenai pentingnya kelengkapan diri dan surat-surat kendaraan dalam berkendara. Dengan begitu, mereka akan mengingatnya dan selalu berkendara dengan tertib," jelasnya. (SS.01.MN.Naba_Akpsupriadi/Relhumpolplp)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama