Dua Orang Dosen Universitas Andi Djemma Terpilih Sebagai Anggota Bawaslu Kota Palopo Rektor Dan Seluruh Civitas Akademika Beri Ucapan Selamat


Palopo- meraknusantara.com,-  Dalam rangka mengawal pelaksanaan pemilihan umum, Pemilihan Caleg dan Pemilihan Presiden , Gubernur Bupati dan Walikota tahun 2024 mendatang, peran fungsi tugas Bawaslu mengawal terwujudnya pelaksanaan Pemilihan Umum yang JURDIL.

Karena itu, dengan terpilihnya dua orang Dosen dari Universitas Andi Djemma Palopo bagi Dr.Asbudi Dwi Saputra, Sh.,M.Kn dan Khaerana, SE.,MM, mendapat apresiasi dan ucapan selamat dari Rektor Universitas Andi Djemma Palopo Dr.Ir.H.Annas Boceng, M.Si.

Ucapan Selamat atas terpilihnya dua orang Dosen juga diberikan dari seluruh civitas akademika Universitas Andi Djemma Palopo.

Menurut DR Abdul Rahman Nur, SH.,MH, bahwa keterwakilan Civitas Akademik dari Universitas Andi Djemma tersebut, merupakan sebuah kebanggaan dan kehormatan tersendiri bagi Perguruan Tinggi Kebanggaan kita ini. Dan atasnya kami semua wajib memberikan berbagai dukungan dalam menjalankan amanah demokrasi di Kota Palopo yang kita cintai ini agar dalam menjalankan amanah yang diembannya dapat memberikan hal positif dan citra nama baik dikalangan civitas akademika pada umumnya dan Nama baik bagi Universitas Andi Djemma pada khususnya.

Peran fungsi tugas pengawasan yang diembannya dalam pesta demokrasi pada tahun politik 2024 mendatang, tersebut bukanlah hal mudah melainkan sebuah amanah yang krusial dapat menjadi ujian dan tantangan yang amat sangat berat dalam menentukan hasil pelaksanaan pemilu yang JURDIL, Aman dan Terkendali. Semoga hal tersebut dapat diwujudkan sesuai harapan dan keinginan seluruh rakyat warga Kota Palopo dan berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.ungkapnya penuh harapan.

(SS.01.M Nasrum Naba)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama