Kapolres Palopo dan Wakil Ketua DPRD Bangun Diskusi Peduli Pemberdayaan Masyarakat, Tanaman Unik dan Langkah Markisah Siap Dibudidayakan.


Palopo_Sulsel.MERAKnusantara.com,- Doo sosok figur pemimpin di Kota Palopo ini sempat duduk bersama mendiskusikan soal upaya pemberdayaan masyarakat sebagai wujud kepedulian dan perhatiannya kepada kesejahteraan rakyat di Kota Palopo ini.

Tersebut dilakukan oleh Kapolres Palopo AKBP SAFI'I NAFSIKIN, SH.,S.I.K.,MH dan Abdul Salam, Sh selaku Wakil Ketua 1 DPRD Kota Palopo. Kedua sosok pemimpin di Kota Palopo ini pada Sabtu 19 Agustus 2023, secara kebetulan bertemu di salah satu tempat wisata permandian Sungai Jodoh Km.06 Latuppa, dan ditempat wisata alam ini keduanya menemukan salah satu jenis tanaman unik dan langkah jenis tanaman buah merambat Markisah yang buahnya cukup besar (Sebut saja Markisah Raksasa).

Tanaman markisah yang tergolong langkah di Kota Palopo ini oleh pemiliknya mengatakan bahwa tanaman Markisah ini, selain buahnya cukup besar dan isinya bisa mencapai 3 gelas, juga rasanya sangat manis dan khasiatnya memberikan aroma yang menarik dengan keharumannya.

Kapolres Palopo dan Wakil Ketua DPRD Palopo langsung duduk bersama dan membahas pengembangannya untuk dibudidayakan sebagai salah satu obyek sumber pemberdayaan ekonomi masyarakat dibidang wisata tanaman buah.

Wakil Rakyat dari Partai NASDEM ini memiliki pemikiran yang sama dengan Kapolres Palopo dibidang kepedulian sosial pemberdayaan kesejahteraan dan peningkatan ekonomi rakyat. 

Dan oleh SAFI'I mengungkapkan kepada wartawan media ini bahwa semoga niat baik dan pengembangan berbagai prosfek usaha pemberdayaan masyarakat senantiasa mendapat berkah dari Sang Maha Kuasa, ucapnya mehon dukungan doa.(SS.01.M Nasrum Naba)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama