Header Ads

Pelepasan Purna Bhakti Sekcam Sepatan Di Aula Kantor Kecamatan Sepatan


Kabupaten Tangerang , Meraknusantara.Com - .Bpk.Ir Cucu Heri Rukmantara .M.Si  selaku Sekretaris Kecamatan Sepatan , hari ini purna bhakti setelah 1 tahun 4 bulan  mengabdi dan bertugas sebagai Sekcam sepatan . Kegiatan acara pelepasan purna bhakti sekcam sepatan di laksanakan di Aula Rumah Dinas Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang Banten , 

Usai acara purna bhakti Ir.Cucu Rukmanta M.Si yang sebelum nya Sekcam Kecamatan Sepatan Mengatakan dirinya telah menjabat sebagai Sekcam selama 1 tahun 4 bulan dan telah berusaha sebaik semaksimal mungkin mengabdi untuk masyarakat Sepatan.

"  Saya , sebagai Sekcam  sepatan bertugas selama 1, 4 tahun di Kecamatan Sepatan dan baik - baik aja  serta  berupaya semaksimal mungkin  dalam mengabdi dan menjalankan tugas ." Pangkasnya ( Selasa , 01 - 08 - 2023 )

Masih di tempat yang sama hal yang senada juga di sampaikan oleh Camat  Sepatan H.Muhammad Supriyatna S.Sos . M.Si  yang mengatakan bahwa Sekcam selama ini selalu bersama-sama dalam menjalankan tugas serta mengabdi bagi kepentingan masyarakat.

" Kami bersama Pak Sekcam bersama - sama menjalankan tugas , yang semuanya  demi kepentingan ,  kebaikan dan kemajuan warga masyarakat wilayah kecamatan sepatan. Hari ini beliau  purna bhakti  , semoga sukses  ." Tutupnya 

Turut hadir dalam acara purna bhakti sekcam sepatan , Camat Sepatan , Ir.Cucu Rukmanta M.Si (  Camat Sepatan Purna Bhakti - Red ) , Waka Polsek Sepatan , Jajaran Kasie dan  Staff Kecamatan  Sepatan , Lurah Sepatam , Kades Kayu Agung , Kades Sarakan , Kades Pisangan Jaya dan Undangan Yang ada , acara berjalan dengan lancar dan penuh khimad.


(Iwan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.