Pemdes Talaga Sari Menggelar (MUSDES) Tentang Pembentukan (LPMD )


Kabupaten Tangerang - Media MerakNusantara.com. Pemerintah Desa Talaga Sari Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang menggelar musyawarah Desa (  MUSDES )  Dalam rangka  pembentukan dan penetapan pengurus Lembaga pemberdayaan masyarakat  desa ( LMPD ) Priode 2023 - 2028 yang bertempat di Aula Kantor Desa Talaga Sari. 02/08/2023 

Kegiatan Musyawarah ini di hadiri oleh Kepala Desa Talaga Sari,Sekdes,Ketua (BPD),Karang Taruna   ,Rt,Rw dan Tokoh masyarakat Desa Talaga Sari .


Musyawarah ini dipimpin langsung oleh Ketua Panitia  Aan purnairawan . Acara ini dinarasumberi oleh Kepala Desa dan Ketua (BPD). Keduanya berharap agar pengurus (LPM )terpilih dapat bekerja sama dengan Pemerintah Desa Talaga Sari .

Hasil rapat pemilihan tersebut, diputuskan bahwa pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Talaga Sari Periode 2023-2028 adalah Lailatul Fajar Mubarok .

Acara tersebut berjalan dengan hidmat meskipun ada sedikit ketegangan antara salah satu peserta musyawarah dengan pemandu acara, tetapi hal itu dapat direda oleh pemandu acara dan kepala desa H. Nano Subarno Singa Wijaya. “Musyawarah ini, dari awal sampai berjalan pada malam hari ini sudah sesuai dengan aturan”, tegasnya..

(D A Saputra/AciL)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama