Ada Apa Dengan Oknum Penyidik Polres Bantaeng Dengan Pelaku Kejahatan Pencurian Mobil, Terlihat Jelas Pada CCTV Sampai Saat Ini Belum Ditangkap ?


Bantaeng_Sulsel.MERAKnusantara.Com- Penyidik Reskrim Polres Bantaeng kembali dipertanyakan sikap respon yang diberikan  atas pelaporan pencurian sebuah mobil milik pelapor Ahmad Irsan.

Menurut Sumber yang menghubungi Wartawan Media Nasional Merak Nusantara Com ini mengatakan, bahwa menurut Korban sekaligus pelapor atas kasus pencurian mobil miliknya, sebagaimana telah dilaporkan kepada Polres Bantaeng tertanggal 29 Mei 2023 dengan bukti laporan,Nomor : LP/B/192/V/ 2023/SPKT/Polres Bantaeng/Polda Sulawesi Selatan yang dilaporkan oleh Lel. Ahmad Irsan dan diterima oleh a.n Kapolres Bantaeng Kanit III AIPDA Muh Idris, SH hingga hari ini Sabtu 16 September 2023 belum ada titik terang penangan kasusnya dan oleh pihak penyidik AIPDA H.Rahman mengatakan masih dalam tahap lidik atau penyelidikan atau pencarian pelakunya, ungkapnya kepada pelapor.

Sementara oleh Ahmad Irsan selaku pelapor dan sekaligus sebagai pemilik Mobil yang dicuri di Wisma Malilingi Kab Bantaeng, mengakui bahwa pelakunya sesudah diketahui sangat jelas tampak terlihat pada CCTV, terang pelapor mengungkapkan.

Herannya pelapor, karena sudah berungkali menghadap kepada penyidik yang menangani kasus ini oleh Kanit Tipidum Polres Bantaeng oleh Aipda H Rahman, hanya mengatakan selalu, katanya masih tahap Lidik dan masih dalam proses pencarian pelakunya, ungkapnya kepada pelapor ditirukan sumber.

(01.SS.M.Nasrum Naba)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama