Kapolres Palopo AKBP SAFI'I NAFSIKIN, SH.,SIK.,MH Gelar Pelantikan Kabag OPS Polres Palopo


Palopo _SULSEL.MERAKnusantara.com, -Polres Palopo menggelar pelantikan jabatan Kabag Ops Polres Palopo, Senin (11/9/2023).

AKP Rafli dilantik menjadi Kabag Ops Polres Palopo menggantikan AKBP Marthen yang memasuki masa purna bhakti.

Kegiatan itu dipimpin Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin dan bertindak sebagai Komandan Upacara Ipda Yusuf Sempa.

AKP Rafly sendiri pernah memegang jabatan penting di Polres Luwu. Salah satunya sebagai Kapolsek Walenrang.

Sementara itu, Kapolres Palopo menyampaikan rotasi jabatan di lingkungan Polri merupakan sebuah siklus yang dibutuhkan dalam rangka regenerasi sekaligus penyegaran personil dan organisasi. 

"Upaya penataan melalui pergantian dan penyegaran ini dipandang perlu sebagai upaya Polri untuk senantiasa menjadi tetap kuat lebih solid dan lebih siap guna menjawab tantangan tugas yang semakin dinamis dan kompleks," katanya.

Kapolres berharap agar AKP Rafly menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru.

"Segera inventarisir permasalahan yang dihadapi dan susun rencana program melalui ide-ide dan terobosan yang positif dalam rangka menjawab permasalahan tersebut," katanya.

"Dan tak lupa kepada pejabat lama diucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian saudara selama ini yang telah banyak berbuat bagi kemajuan Polri khususnya Polres Palopo dan Khusus bagi pejabat lama  selaku manusia biasa kebersamaan kita selama ini pastilah tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan baik itu disengaja maupun tidak disengaja maka dari itu atas nama pribadi, keluarga dan kedinasan menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya," tandasnya. (Rilhumpolplp_M N Naba)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama