Bupati Bantaeng DR.H Ilham Syah Azikin, M.Si Hadiri HUT_63 & Reunian SMANSA 1962_2022 Dihadiri 2200 Alumni.


Bantaeng_SULSEL.MERAKnusantara.com, -Sejumlah Alumni SMANSA alias SMA NO.160 di Indonesia alias SMA Neg.1 Bantaeng Sulsel sebagai sekolah lanjutan tingkat atas pertama di Kab Bantaeng Sulsel ini merupakan sekolah pusat pendidikan yang terbilang sebagai sekolah unggulan.


Oleh Bupati Bantaeng DR H Ilham Syah Azikin, M.Si turut menyampaikan rasa bangga atas sejumlah prestasi yang berhasil ditorehkan sejumlah Siswa SMA Negeri 1 Bantaeng ini hingga sejumlah alumninya pun mampu memberikan yang terbaik disejumlah instansi pemerintah dengan segala prestasinya sekaligus sebagai pamon birokrasi yang handal dan teladan, baik di tingkat Lokal, Regional maupun Nasional bahkan Internasional.

Lanjut Ilham Syah menekankan bahwa dengan melalui acara reunian para alumni siswa SMA Neg 1 Bantaeng, diharapkan agar para regenerasi siswa saat ini dan akan datang, dapat menjadi termotivasi dari sejumlah prestasi yang telah ditorehkan oleh para seniornya yang saat ini melaksanakan reuni.

Dalam kesempatan kata sambutan Bupati Bantaeng pada malam pertama acara reunian, Kepala UPT SMA Neg.1 Bantaeng Wahid Hidayat, S.Pd.,M.Pd melaporkan bahwa salah seorang siswanya meraih juara satu tingkat nasional lomba pelajaran Matematika Aritmetika dan akan mewakili lomba tingkat internasional yang akan dilaksanakan di Malaysia, tegas Wahid melaporkan.

Sementara Oleh Nurdin Ilyas, sebagai mantan ketua Kelas IPS 1 tahun 1988_1989, mengatakan bahwa pelaksaan acara reuni tahun 2023 kali ini merupakan sebuah kegiatan yang sangat berkesan, mengharukan dan sungguh menginspirasi. Bahkan acara reunian kali ini merupakan kegiatan yang paling sangat dijadikan momentum persaudaraan, merajut silaturahmi dan memupuk kebersamaan " Maeki RI Sikolata" sebagai ungkapan dalam bahasa daerah sebagai semboyan mengingatkan bagi segenap para Alumni. (01.SS.M.Nasrum Naba)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama