Seiring Dengan HUT SMA Neg 1 Bantaeng Ke-63 Sekaligus Reuni Akbar Para Alumni.


Palopo_Sulsel.MERAKnusantara.com,- Dalam rangka memperingati HUT ke_63 SMA Neg 1 ( SMA.Neg.160 ) Bantaeng Sulsel, juga dirangkaikan dengan pelaksanaan Reuni Akbar oleh para Alumni, mulai dari tamatan tahun 1982 hingga tamatan 2022.

Alumni Tahun 1989, sempat dihadiri Alumni dari jurusan IPS oleh Nasrum alias Daeng Naba bersama Saparuddin R dari Palopo , daerah paling Utara Sulawesi Selatan.


Sebagai mana hasil pemantauan langsung Wartawan Media Nasional Suara Rakyat Nusantara Biro Sulawesi Selatan, khususnya bagi alumni tahun 1989, satu dengan lainnya dihiasi rasa haru, kangen dan penuh rasa persaudaraan.

Diperkirakan seribuan peserta reuni akbar yang bertema merajuk silaturahmi dan merawat kebersamaan. Juga para Tingkatan Alumni memiliki beberapa motto dalam acara Reuni Akbar kali ini. Yakni, membangun solidaritas dan menjunjung tinggi kebersamaan Perak 98.


Dalam acara Reuni kali ini, juga akan dihiasi pelaksanaan sejumlah kegiatan lomba dan acara hiburan, serta hari ini pada pukul 14.30 juga kan dilaksanakan acara simposium, ungkap panitia pelaksana. (01.SS.M. Nasrum Naba)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama