AKBP SAFI'I NAFSIKIN, SH.,SIK.,MH Dampingi Racing Tim Bhayangkara Polres Palopo Tunjukkan Eksistensinya Pada Kejurda Seri 3 Palopo Cup Race


PALOPO_SULSEL.MERAKnusantara.com, -Tim balap motor Bhayangkara Polres Palopo Racing Team, kembali menunjukkan eksistensi nya dalam pagelaran kejuaraan daerah (Kejurda) seri 3 Palopo Cup Race.

Event balap motor yang diselenggarakan di sirkuit Ratona Motor Sport, dihadiri ratusan pembalap yang berasal dari berbagai provinsi di Indonesia, Minggu (12/11/23).


Turun dengan kekuatan penuh, tim Bhayangkara Polres Palopo akhirnya berhasil meraih berbagai trophy juara di sejumlah kelas balap motor yang di perlombakan.

" Tim Bhayangkara Polres Palopo kali ini turun dengan kekuatan penuh di event balap motor kejuaraan daerah (Kejurda) seri 3 Palopo Cup Race," Kata Kapolres Palopo AKBP Safi'i Nafsikin.

Lebih lanjut perwira dua melati di pundak nya ini menjelaskan bahwa tim tersebut merupakan inisiatif untuk mengembangkan minat dan bakat sejumlah remaja di Kota Palopo di bidang otomotif terkhususnya balap motor.

" Tim tersebut merupakan binaan dari Polres Palopo yang dimana bertujuan sebagai wadah pengembangan bakat dan minat, serta sebagai upaya dalam mereduksi aksi balapan liar yang kerap kali terjadi di Kota Palopo," Terangnya.

Kedepannya tim binaan Polres Palopo akan terus di support serta akan selalu menghadiri berbagai event road race baik itu tingkat daerah dan nasional, Tutup Kapolres Palopo AKBP Safi'i Nafsikin.

Pada event balap motor kejuaraan daerah (Kejurda) seri 3 Palopo Cup Race tim besutan Polres Palopo mampu meraih podium juara yakni. Juara 4 di kelas  Mp1 expert, Juara 3 dikelas matic standar showroom, juara 3 di kelas bebek standar 116 lokal palopo, juara 4 dikelas Mp4 lokal luwu raya dan  juara 5 di kelas Matik 131 lokal luwu raya.(01.SS.MN Naba_Rilhumpolplp)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama