Header Ads

Jumat Curhat, Kasat Binmas Polres Luwu Mengajak Kepada Semua Masyarakat Untuk Ikut Menjaga Kondusifitas Selama Pemilu 2024


Luwu - meraknusantara.com,- Polres Luwu kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat (Curahan hati) bertempat di Kantor Desa Kadundung Kec Latimojong (24/11/2023).

Kegiatan jumat curhat kali ini, Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si., yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Luwu AKP Daud Sisang yang dihadiri Kepala Desa Kadundung Parambung, para Kepala Dusun dan Linmas, para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Kegiatan ini digelar untuk mendengarkan langsung keluh kesah atau permasalahan dari warga yang belum sempat tersampaikan dan menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan dicarikan dan diupayakan solusinya.

Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si 

melalui Kasat Binmas Polres Luwu AKP Daud Sisang mengatakan jika Jumat Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

"Ya, Kita dengarkan keluhan - keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” terangnya.

Kasat Binmas juga menyampaikan beberapa pesan kamtibmas dan menjawab pertanyaan dari masyarakat tentang terkait penggunaan Narkoba, Penggunaan Knalpot Bogar/Racing terkait miras dikalangan masyarakat, pengurusan SIM dan Pengurusan SKCk serta mengajak kepada semua masyarakat untuk ikut menjaga kondusifitas selama Pemilu 2024", terang AKP Daud.(01.SS.M Nasrum Naba-Rilhumpollw)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.