Kades Sukadiri Salim , " Kami Sudah Kunjungi dan Data Rumah Anak 4 Yatim Tidak Layak Huni


Kabupaten Tangerang , Meraknusantara.com ,  Kepala Desa (Kades) Sukadiri, Kecamatan Sukadiri Salim mengatakan pihaknya sudah melakukan kunjungan kepada ke empat anak yatim piatu yang tinggal di rumah reyot yang ada di desanya,

"Sudah kami kunjungi kemarin dan kami data rumahnya termasuk juga kami data personalnya agar mereka juga mendapatkan bantuan sosial lainnya," kata Salim kepada Portal Desa, Rabu 1 November 2023.

Lebih lanjut Salim menyadari kalau di desanya masih banyak terdapat rumah tidak layak huni yang harus diselesaikan, meski begitu ia mengaku kesulitan untuk mengatasinya dan butuh bantuan dari pemerintah diatasnya.

"Bukan kami tidak mau membangun rumah warga kami yang tidak layak huni akan tetapi kami kesulitan karena jumlahnya begitu banyak. Kami tidak bisa menyelesaikan itu sendiri" kata Salim kepada Portal Desa, Rabu 1 November 2023.

Lebih lanjut Salim mengatakan dengan keterbatasan anggaran dana desa yang dimiliki nya ia pun mengaku sudah melakukan beberapa pembangunan rumah warganya yang tidak layak huni termasuk infrastruktur.

"Bicara masalah prihatin kami pun sangat prihatin dengan kondisi warga kami maka dari itu kami butuh bantuan dari para stakeholder untuk sama-sama menyelesaikannya" pungkasnya.


(Red/ Iwan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama