Header Ads

Menghadapi Musim Penghujan Sat Lantas Polres Luwu Apel Pengecekan Kelengkapan Perorangan Setiap Personil


Luwu –Sul-Sel.Meraknusantara.com- Sat lantas Polres Luwu melaksanakan apel pemeriksaan kesiapan sarana dan prasarana (Sarpras) menghadapi musim penghujan serta kesiapan pam jalur jelang pelaksanaan Ops Lilin 2023 Polres Luwu bertempat di depan Pos 700 Polres Luwu jalan Merdeka Kec Belopa Kab Luwu. Kamis (30/11/2023).

Sejumlah langkah antisipasi menghadapi musim penghujan sudah dilakukan Sat. Lantas Polres Luwu. Salah satunya dengan menyiagakan puluhan personel untuk merespon dan mengantisipasi kondisi lalu lintas di musim penghujan.

Apel tersebut dipimpin Kasat lantas Polres Luwu AKP Mahrus Ibrahim, S.Sos., M.H dengan mengecek sikap tampang dan kesiapan kelengkapan perorangan dengan membawa peralatan masing-masing.

Kasat lantas Polres Luwu AKP Mahrus Ibrahim, S.Sos., M.H mengatakan bahwa menghadapi musim penghujan kita mengecek kesiapan kelengkapan perorangan, mulai jas hujan, sepatu boots, tongkat T, helm, maupun senter lalu lintas dan kendaraan masing-masing personil.

“ Seluruh anggota Sat.Lantas Polres Luwu kami instruksikan untuk tetap meningkatkan giat dalam pelaksanakan tugas guna menciptakan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif dan senantiasa mengedepankan pendekatan humanis  saat berinteraksi dengan masyarakat pengguna jalan". Ujar AKP Mahrus(01_SS.M NASRUM NABA/RilhumpolBlp)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.