Header Ads

Polres Palopo Intensifkan Upaya Menjaga Kondusifitas Keamanan Di Wilayah Hukumnya


PALOPO_Sulsel.Meraknusantara.com-  Polres Palopo intensifkan upaya menjaga kondusifitas di wilayah hukum nya, dengan meningkatkan patroli di sejumlah objek vital dan daerah rawan kejahatan menjelang tahun politik.

Dengan menerjunkan tim eagle presisi, patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa yang aman bagi masyarakat.

Kapolres Palopo AKBP Safi'i Nafsikin menyatakan, rencananya patroli ini akan terus di masiffkan untuk meningkatkan pemantauan sebagai langkah proaktif.

" Untuk malam hari kita menerjunkan tim eagle dimana personel akan melakukan mobile di sejumlah objek baik itu Kantor kpu, gudang logistik, kantor bawaslu dan daerah rawan kriminalitas," Kata Kapolres Palopo AKBP Safi'i Nafsikin, Rabu (29/11/23) Malam.

Melalui patroli dialogis kita berharap terjalin komunikasi positif antara kepolisian dan masyarakat. Sehingga dengan patroli polisi dapat menyerap informasi dari masyarakat secara langsung.

"Dengan melakukan patroli, kita dapat membangun dialog baik antara warga dan kepolisian, sehingga kami dapat mendengar keluhan warga," ungkapnya.

Kedepannya kita akan terus meningkatkan segala upaya dalam menjaga kondusifitas Kota Palopo, dan berharap pelaksanaan pesta demokrasi tahun 2024 mendatang berjalan tertib dan aman.(01_Sul_Sel.M.N Naba/Rilhumpolplp)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.