Polres Palopo Terus Melakukan Sosialisasi Interaksi Semua Lapisan Masyarakat Sebagai Upaya Terciptanya Situasi Sosial Komdusif


Palopo -- Sulsel.MERAKnusantara.com- Polres Palopo terus berupaya menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Polsek Wara, Kelurahan Pajalesang Kota Palopo yakni Aipda Nasrullah melaksanakan sambang ke warganya. Selasa (14/11/2023).

Selain tugas harian, tetapi juga menjadi salah satu langkah dalam menjalankan Cooling System Nusantara tahun 2023-2024.

Kegiatan ini merupakan salah satu pencegahan dan preemtif yang menjadi fokus utama dalam Cooling System dengan memberikan pesan Kamtibmas yang mengajak warganya untuk menciptakan rasa aman di lingkungan keluarga, tetangga dan sekitarnya jelang Pemilu 2024.

“Kami mengimbau dengan memberikan informasi pada warga agar terhindar dari kesalahan atau Tindak Pidana seperti penyebaran berita Hoax, menyebarkan kebencian dll baik di media Sosial maupun kehidupan nyata” ujarnya

"Kegiatan ini tidak hanya bertujuan menjaga ketertiban dan keamanan, tetapi juga merupakan bentuk pelayanan prima kepada masyarakat" ucap Nasrul.

"Semoga dengan upaya yang kami lakukan sebagai Bhabinkamtibmas bersama dengan Lurah dan Babinsa dapat melancarkan jalannya proses Pemilu 2024" harapnya.(01.SS.MN_Naba/Rilhumpolplp)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama