Racing Team Balap Motor Binaan Bhayangkara Polres Palopo Sabet 5 Trophy Ajang Bergensi Final Sulawesi Cup Race Final Round


PALOPO_Sulsel.Meraknusantara.com-Tim balap motor Bhayangkara Polres Palopo Racing Team sukses meraih lima trophy di ajang bergengsi Sulawesi Cup Race Final Round.

Ajang balap motor Sulawesi cup Race yang merupakan salah satu event balap motor bergengsi di Indonesia timur dilaksanakan di Sirkuit Ratona Motor Sport pada Sabtu dan Minggu (25-26 November 2023).

" Alhamdulillah di ajang bergengsi Sulawesi Cup Race, tim Bhayangkara Polres Palopo berhasil tampil dengan maksimal hal tersebut tidak luput dari kerja sama dan kerja keras seluruh crew team berserta official nya," Kata Kapolres Palopo AKBP Safi'i Nafsikin, Senin (27/11/23).

Dengan kerja keras tersebut, Tim Bhayangkara mampu bersaing dengan sejumlah pembalap dari berbagai daerah, dimana kita berhasil meraih lima trophy pada ajang bergengsi SCR.

" “Saya sangat senang, apalagi tim kita mampu bersaing dengan gempuran pembalap dari berbagai daerah se Indonesia, hal ini menjadi acuan kedepannya untuk lebih bisa maksimal di berbagai event balap motor baik itu tingkat nasional maupun daerah," Terangnya.

Adapun ke lima trophy pada gelaran Sulawesi Cup Race di raih oleh, Tegar Saputra pada kategori Bebek standar 116 lokal luwu raya juara 4, Bebek standar 125 cc lokal luwu raya juara 5, Matik 131 lokal palopo juara 2, Matik 131 loal luwu raya juara 3, dan Pembalap Bale NR di kategori Matik standar shorum juara 3

Perlu diketahui bahwa Bhayangkara Polres Palopo Racing Team merupakan salah satu tim terbaik di Kota Palopo, Dimana kehadiran tim tersebut merupakan inisiatif Kapolres Palopo dalam mereduksi angka balapan liar.(01_SS.M Nasrum Naba_Jamal/Rilhumpolplp)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama