Header Ads

Kabaharkam Polri Hadiri Seminar Nasional HUT Satpam ke-43


Jakarta, –meraknusantara.com,-  Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol. Dr. Drs. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si., didampingi Kakorsabhara Polri, Irjen Pol. Hary Sudwijanto, S.IK., M.Si., dan Kakorbinmas Polri, Irjen Pol. Dr. Roycke Harry Langie, S.I.K., M.H., menghadiri seminar ulang tahun Satpam ke-43 yang digelar di Jakarta International Equestrian Park Pulomas Jakarta timur, dengan Tema “Satpam Tangguh Mendukung Pemilu Aman dan Damai”

Dalam sambutannya, Kabaharkam Polri menyampaikan bahwa Satpam merupakan mitra Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Oleh karena itu, diperlukan peningkatan kualitas dan profesionalisme Satpam agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

“Satpam harus memiliki kemampuan dan keterampilan yang mumpuni dalam melaksanakan tugasnya. Selain itu, Satpam juga harus memiliki sikap dan perilaku yang baik, serta menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika,” kata Kabaharkam Polri.

Kabaharkam Polri juga menyampaikan bahwa Polri akan terus mendukung peningkatan kualitas dan profesionalisme Satpam. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Polri akan terus memberikan pelatihan dan pendidikan kepada Satpam, agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Selain itu, Polri juga akan terus melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan tugas Satpam,” kata Kabaharkam Polri.

Pada kesempatan tersebut, Kabaharkam Polri juga memberikan penghargaan kepada Satpam yang berprestasi. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan pengabdian Satpam dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

(red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.