Header Ads

Pembagian susu gratis dan senam gemoy khas Prabowo bersama para kader Gerindra kecamatan Jatiuwung


Kota Tangerang, MERAKnusantara com. Mengawali pembukaan rapat umum terbuka  Anggota DPRD Provinsi Banten dari Partai Gerindra Muhammad Nizar memulai dengan program senam Gemoy bersama masyarakat  di Lapangan Bola Gandasari Jatiuwung, Kota Tangerang.

Lanjut jalan Santai  keliling di iringin musik pada hari Minggu 21/1/2024

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Muhammad Nizar ( Ketua DPRD Provinsi Komisi IV Fraksi Partai Gerindra ) dan H. Junadi ( Ketua DPRD Kota Tangerang Komisi I Fraksi Partai Gerindra). Panwas Kelurahan Gandasari, perwakilan polsek jatiuwung, para kader sekecamatan jatiuwung dan warga

Selain senam Gemoy bersama, Nizar juga membagikan susu dan makanan gratis sesuai dengan program utama dari pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Pak Prabowo mencita-citakan bahwa anak Indonesia harus tumbuh dengan gizi yang baik dan cukup,” ujar Nizar. Kegiatan senam Gemoy bersama itu menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia adalah masyarakat yang sehat dan bugar.

Pria yang kembali mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Provinsi Banten ini menargetkan suara untuk Prabowo-Gibran di Kota Tangerang di atas 60 persen seperti Pemilu sebelumnya. Senam Gemoy bersama dan pembagian susu serta makan siang gratis ini sebagai salah satu bukti bahwa pasangan capres-cawapres nomor urut dua Prabowo-Gibran tidak umbar janji dan wacana.

“Kami tidak omon-omon (omong kosong), tapi kami buktikan bahwa susu gratis itu bisa diwujudkan, kita bagikan kepada anak-anak bangsa sebagai generasi penerus, sehingga mereka dapat tumbuh dengan sehat,” tegasnya.

Untuk itu, Nizar mengajak masyarakat untuk memilih Prabowo-Gibran pada Pilpres mendatang. 

H. Junadi Caleg DPRD Kota Tangerang, Mengatakan Dengan adanya kegiatan ini berharap menjadi momentun agar lebih terjalin silahturahmi antar kader Gerindra dan khusus nya para pendukung Prabowo Subianto agar bisa memenangkan Pilpres 2024 yang akan di laksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang " Tutup H. Junadi.


M ishak(oday)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.