Komsos Dengan Peternak sapi, Babinsa berharap bisa berkembang di wilayahnya


Bogor -media merak nusantata .com, -Giat memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakat binaan  kususnya peternak sapi potong agar usahanya bisa berkembang di wilayah. 

Sertu subagio Babinsa koramil Cisarua Bogor melaksnakan kegiatan komsos dengan mengunjungi bapak midi yang berada di  kp cisuren  rt 04  rww 04 desa tugu utara kecamatan Cisarua Bogor minggu  3 maret 2024.


Saat bersama  peternak binaan sertu subagio mengatakan upaya peningkatan kwalitas multi genetik antara peningkatan mutu kwalitas bibit  ternak sapi potong di perlukan langkah  langkah pendampingan  agar para peternak sapi paham betul dalam usaha ternak sapi agar bisa berkelanjutan dengan cara program pengaturan perkawinan. Dengan menggunakan ternak unggulan baik kawin alami maupun kawin suntik . 

Jadi para peternak sapi potong ini mempunyai  sapi unggulan tidak kalah sama impor . Kalau peternak sapi punya sapi unggulan bisa tambah nilai jual yang sangat menjanjkan. 

sertu subagio berharap  dalam beternak di imbangi dengan rasa senang dan konsisten imbuhnya

Bapak midi merasa sangat senang dengan ada y pembinaan  tsb lebih semangat lagi dalam. Usaha beternak sapi potong , ia harap acara tsb terus 

Berkelanutan ujarnya

(Nuryaman) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama