PPBNI Lembang Sari Menjenguk Ibunda Ketua DPRT PPBNI Tanjakan di Rumah Sakit AN Nisa.


Kota Tangerang_MERAKnusantara com-Sebagai bentuk kepedulian sesama dan untuk menjalin silaturahmi, Ketua DPRT PPBNI Lembang Sari beserta Jajaranya, menjenguk ibunda Ketua Muklis (Rodex) ,  yang sedang diRawat di Rumah Sakit AN Nisa. Kel :Uwung Jaya. Kec:Cibodas

menderita sakit dikabarkan mengidap penyakit Paru_Paru.

Kamis Malam,14/3/2024.


Awak media wancarai DEDI selaku ktua dprt Ppbni Satria Banten Lembang Sari Mengatakan,Kami mewakili Ormas PPBNi Lembang sari Kecamatan Rajeg Harus bisa menanamkan sikap solidaritas dan kepedulian 

 kepada seluruh keluarga/warga dan anggota Ormas ppbni guna mepererat tali silaturrahmi dan harmonis dalam berorganisasi, 'Ucap Dedi. 

 Lanjut Dedi, Dan tentunya wa bil khusus kepada Ibunda Ketua Moel (Rodex)semoga cepat sehat/sembuh dan kembali beraktivitas  sediakala, dan untuk keluarga ppbni ranting tanjakan khususnya ktua Moel diberikan kesabaran, Tetap semangat, Jaga Kesehatan.dlm menghadapi ujian ini dan berdoa kepada Alloh SWT supaya ibundanya cpt sehat dan sembuh, "Ucap Dedi. 

Moel (Rodex) selaku ktua dprt PPBNI Tanjakan. 

Mengucap kan banyak banyak berterima kasih

Atas waktu luang nya kawan kawan semua yg tergabung di suatu organisasi ppbni satria Banten.

Sudah menyempatkan menjenguk orang tua saya yg sekarang ini sedang dirawat di RS Anisa,

Semoga niat baik kawan kawan di balas dengan kesehatan dan umur panjang serta semoga kelompok kan terjalin lebih erat dan kesolidan lebih sangat di utamakan, "Ujar Moel (Rodex). 


"Semoga sikap solidaritas ini tetap terjaga dan berjalan selamanya. 


M. Ishak(oday)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama