Wow!!! Keren Rumah Sakit Mulya Gunakan Alat Canggih Pengobatan Penyakit Wasir


Tangerang Merak Nusantara Com. Rumah sakit Mulya mengadakan acara Grand opening ST Wasir Center, tentunya ini kabar baik pengobatan penyakit wasir minim nyeri, dengan tekhnologi tercanggih, yang bertempat di aula lantai 4 rumah sakit Mulya, Jl, KH, Hasyim Ashari kecamatan Pinang kota Tangerang, acara di pandu MC, Bidan Annisa Ayu Cristianti di awali pembacaan doa oleh ustad Sopian.

Kamis 7/3/2024.


Acara di hadiri di Rektur rumah sakit Mulya Dokter Putri Annisa Nadia, Owner STWC Mr Moses young, Dr Dony Valensius, spesial ahli bedah, ibu Gita Gardenia SE, staf jajaran RS Mulya, dan para tamu undangan.

Dalam sambutanya Dr Putri Annisa Nadia MARS memberikan pemaparan dan penyuluhan terkait pengobatan penyakit wasir dengan cara minim nyeri teknologi canggih dan terjangkau.

Acara di lanjut sambutan dari mitra perusahaan RS Mulya owner STWC Mr Moses young, di lanjut seremonial penjabaran dan antisipasi serta cara pengobatan penyakit wasir oleh Dr Dony Valensius, di lanjut ke acara inti yaitu simbolis pemotongan pita sebagai tanda di bukanya grand Opening ST center RS Mulya oleh di rektur Dr Putri Annisa Nadia MARS di dampingi Mr Moses, dan ibu Gita Gardenia SE, serta Mr Young juga Dr Dony Valensius SpB.

Sebelum acara berakhir acara senakin meriah setelah masuk ke sesi di mana para peserta undangan di i berikan pertanyaan dan Doorprize.

Secara keseluruhan acara Grand Opening ST center RS Mulya  pengobatan unggulan penyakit wasir dengan alat canggih yang memang di respon sangat baik oleh seluruh tamu undangan dan mitra perusahaan ini, berjalan lancar dan sukses.


( Ilay Ghostafo )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama