Kelompok Mama_Mama Sayang Kota Palopo Bagikan Sembako dan Buka Bersama Sasar Puluhan Tukang Becak


Palopo_SULSEL.MERAKnusantara.com, -Ketua Grup Mama -Mama Sayang (MMS) Kota Palopo dibawah pimpinan Jusni Kadang, Spd didampingi Sekretaris Rosnita dan Bendahara Husni Mandong, berbagi kepada kaum Duafa dengan memberikan bingkisan sembako sambil berbuka puasa bersama sejumlah anggota keluarga besar. 


Kegiatan peduli kemanusiaan yang telah menjadi bagian daripada program kerja kelompok ibu-ibu yang dikenal dengan sebutan Mama_Mama Sayang Kota Palopo ini merupakan hal prioritas program kerjanya pada setiap bulan suci Ramadhan. 

Bulan yang dipahami sebagai bulan penuh berkah, merupakan salah satu pilihan momentum ibadah dengan kepedulian kepada sesama umat manusia dikalangan masyarakat kurang mampu. 

Jusni Kadang, S. Pd bersama sejumlah pengurus inti dan puluhan anggotanya yang ditemui oleh wartawan media nasional Merak Nusantara Com mengucapkan rasa syukur kepada Sang Maha Pengasih dan Maha Penyayang Allah SWA atas karunia kesehatan, dan keberkahan umur serta rahmat reski yang diberikan kepada segenap anggota MMS Kota Palopo sehingga dapat mengantarkannya menuju jalan mendapatkan keridhoan. 

Ditambahkan Jusni Kadang di sela-sela menunggu berbuka puasa Senin 1 April 2024 di Warung NARUTO yang berada di Jl. Nyiur Kota Palopo, merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi Grup MMS Kota Palopo ini bisa berbuat kebajikan pada setiap Bulan Ramadhan di beberapa tahun selama ini. 

Selain itu, dalam acara berbuka puasa bersama, juga dihadiri langsung oleh salah satu undangan kehormatan Ketua LSM ASPIRASI M. Nasrul Naba bersama Anggotanya memberikan apresiasi empati sebagaimana diungkapkan oleh Purnawirawan TNI Abu Nawas penuh rasa salut. 

(01.SS_MN.Naba/Jamal)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama