KOPRI PMII Tangerang, Siap Kawal CAT Proses Seleksi PPK Di KPU Kota Tangerang


Kota Tangerang, MERAKnusantara Com KOPRI PMII Tangerang menyampaikan Apresiasi kepada KPU Kota Tangerang atas terselenggaranya CAT dalam proses seleksi PPK untuk Pilkada 2024.

Ketua Kopri PMII Tangerang, Padia Rahmadani menyatakan Apresiasi setinggi tingginya kepada KPU Kota Tangerang atas terselenggaranya Computer Assisted Test (CAT) yang berjalan dengan lancar.

" saya mengapresiasi atas terselenggaranya CAT dalam seleksi PPK di Kota Tangerang yang berjalan dengan terbuka dan lancar " Kata Padia,. Rabu, (08/05/2024)

Padia mengatakan Proses CAT ini adalah upaya KPU Kota Tangerang  dalam menjaring calon calon PPK yang berkompetensi dan terbuka.

" CAT ini adalah cara KPU untuk menjaring calon PPK yang Berkompetensi, apalagi setelah peserta selesai mengerjakan Soal CAT nilainya akan langsung keluar, sehingga tidak akan bisa dimanipulasi nilai nya, di tambah setelah pelaksanaan proses tersebut nilai akan langsung dipajang dimading," Tambahnya.

Selain itu menurutnya. bersama Kopri PMII Tangerang siap mengawal proses setiap tahapan seleksi PPK yg di selenggarakan ini dan berharap untuk memperhatikan keterlibatan Perempuan dalam Badan Ad hoc.

" Kopri PMII Tangerang siap mengawal setiap tahapan seleksi yang sedang berjalan dan berharap KPU Kota Tangerang dapat memperhatikan keterlibatan perempuan sesuai dengan amanat Undang-undang, karna Pemilu yang inklusif dapat diukur dari hadirnya kaum perempuan,"  tutupnya.


 (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama