Langkah Kemanusiaan Kapolres Bersama Kasat Lantas Polres Palopo Terus Dilakukan Hingga Terjun Langsung Menemui Masyarakat Berikan Bantuan Sembako


Luwu_SULSEL.MERAKnusantara.com, - Kapolres Palopo berikan bantuan air bersih kepada korban banjir yang berada di Desa Kaili Kec Suli Barat Kab Luwu SulSel pada Selasa 7 Mei 2024.


Peduli Kemanusiaan bagi korban banjir di Luwu tak pernah putus dari perhatian Kapolres Palopo melibatkan sejumlah jajarannya.

Kali ini AKBP Safi'i Nafsikin, Sik.,Sh.,Mh bersama Kasat Lantas Polres Palopo AKP Rusdi Yunus, Sh.,Mh terus melakukan pemantauan dan terjun langsung ke salah satu lokasi banjir bandang yang terletak di Desa Kaili Kec Suli Barat Kab Luwu SulSel. 

Lokasi yang berada di Desa Kaili Kec. Suli Barat, kali ini Kapolres Palopo yang didampingi langsung Kaalsat Lantas Polres Palopo datangi korban dan lokasi bencana banjir bandang dengan membawa bantuan berupa sembako hingga menyediakan air bersih.

AKBP Safi'i Nafsikin mengatakan Polres Palopo berusaha untuk bisa memberikan yang terbaik kepada korban banjir di lokasi yang terdampak.

"Kami memberikan air bersih dan juga sembako kepada warga,Polres Palopo berusaha untuk bisa menyentuh semua warga yang terdampak banjir,"ucap Kapolres Palopo. 

Diketahui jika Desa Kaili juga merupakan kampung halaman salah satu Polres yang ikut merasakan dampak banjir.(01.SS.M Nasrum Naba/Rilhumpolplp)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama