Perkuat Tali Silaturahim, Ormas Dan Media Ngeliwet Bareng


Tangerang, MERAKnusantara com- Dalam upaya memperkuat tali silaturahim antar ormas dan media, menggelar acara ngeliwet bareng atau makan bersama dalam satu wadah.

Kegiatan ngeliwet yang di inisiasi oleh Hendy Ketua PPBNI Satria Banten DPAC Kecamatan Mauk dilaksanakan pada Minggu malam,(9/6/24) di kantor Sekretariat Bersama di jl re Martadinata kp sawah RT 012/05, kelurahan Mauk timur Kecamatan Mauk kabupaten Tangerang.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh seluruh Pengurus dan anggota PPBNI Satria Banten Mauk, para pewarta Banten media Indonesia dan Abdul Ghofur, SH selaku Advokasi hukum, dengan mengusung kosep makan bersama di satu wadah.

Di sela sela acara tersebut, Hendy mengatakan bahwa kegiatan makan bersama ini untuk mempererat tali silaturahim antar Para Pengurus dan Anggota beserta para awak media sebagai undangan.

"acara ini, untuk silaturahim antar sesama, sehingga dengan bisa kumpul dan makan bersama, bisa menjalin rasa kekeluargaan yang lebih erat dan harmonis setelah  sehari-hari rutin bekerja," tuturnya.

Pada kesempatan itu, Dirinya mengucapkan terimakasih kepada para keanggotaan PPBNI Mauk dan juga rekan media yang menyempatkan hadir dan kepada Bang Ghofur sehingga acara itu berjalan dengan baik dan lancar.

"saya ucapakan terimakasih kepada para Pengurus dan anggota PPBNI Mauk dan rekan Media yang hadir, sehingga nampak ramai dan terlihat tali silaturahim, persudaraanya sehingga nampak akrab dengan canda tawa bersama sambil makan," katanya.

Acara dilajutkan dengan obrolan santai sambil menyeruput kopi untuk mempersatukan visi misi serta tujuan sebagai pondasi tidak ada perbedaan yang ada persamaan untuk maju bersama seperti makan bersama ala ngeliwet. 


M. Ishak(Oday)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama