Si Jago Merah Mengamuk Di Pabrik Penyulingan Kimia Desa Dukuh.


Tangerang-Merak Nusantara Com.-Telah Terjadi kebakaran hebat salah satu pabrik bertempat di-Desa Dukuh RT.001/001 Kecamatan Cikupa Tangerang pada sabtu sekitar jam 15:30 WIB, 08/06/2024.

Saat terjadi insiden kebakaran warga sekitar  panik akibat dampak si Jago merah yang cukup besar dari salah satu pabrik, BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah).

Tak berlangsung lama Tim pemadam kebakaran datang menurunkan empat unit mobil, dengan sigap pasukannya langsung menjinakkan api yang berkobar di lokasi tersebut.

Saat diminta keterangan bapak Rahmat selaku Danru Pemadam kebakaran BPBD Curug menjelaskan "Alhamdulillah kami datang sudah menjadi kewajiban sebagai peran menjinakkan si Jagao merah, namun sampai saat ini kami belum bisa memastikan dari mana datangnya sumber kebakaran terjadi, sampai saat ini kami belum sempat bertemu pihak pabrik tersebut, ujarnya.

Sementara itu Saat diminta keterangan salah satu warga inisial PD bahwa saat dirinya berada disamping pabrik kimia sudah melihat api yang sudah besar, kemungkinan dampak dari pemasakan saat pengelolaan berlangsung dan sempat terdengar ledakan juga, ucap saksi di lokasi.

Hadir personil jajaran Polsek Cikupa Bripka Hartanto selaku babinkamtibmas Desa Dukuh dan Kopral Wendi Babinsa saat berlangsungnya menyampaikan proses evakuasi dilokasi untuk mengawasi kemungkinan terjadi susulan.

( MMA )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama