Antisipasi Kelangkaan Minyak Goreng , Polsek Pasar Kemis Monitoring Di Sejumlah Toko Dan Grosir Di Wilayah Hukum Polsek Pasar Kemis


Tangerang- meraknusantara.com,-  Antisipasi kelangkaan Minyak Goreng Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang melaksanakan monitoring disejumlah toko dan grosir yang ada di wilayah hukum Polsek Pasarkemis, Rabu (29/06/2022).

Kapolsek Pasar kemis Kompol Maryadi, SH, S.IK, MH Menjelaskan Upaya monitoring ketersediaan stok Minyak Goreng dan pemantauan harga eceran Minyak Goreng akan terus dilakukan untuk memberikan rasa nyaman dan kondusif ditengah masyarakat.

“Dan dimana-mana pasti kebutuhan masyarakat akan Minyak Goreng bertambah banyak sehingga untuk menjaga kestabilan harga dan ketersediaan stok Minyak Goreng melalui monitorong ini dapat dideteksi sesegera mungkin untuk antisipasi kedepan,”ujar Kapolsek. 

Melalui Bhabinkamtibmas, Brigadir M Effrizal melaksanakan monitoring stok dan Harga Minyak Goreng, dari hasil temuan didapati sejumlah toko seperti Toko Sembako di Desa Sindang Jaya Kec. Sindang Jaya untuk harga minyak goreng kemasan 1 liter Rp 23.000. Sedangkan minyak goreng curah Rp 14.000 dan dari sejumlah toko-toko di wilayah Desa Sindang Jaya stok tersedia. Khususnya minyak goreng kemasan sederhana maupun premium dengan harga bervariasi.

"Mudah-mudahan untuk kebutuhan minyak goreng khususnya di Desa Sindang Jaya tercukupi dan harganya terjangkau bagi semua kalangan masyarakat," harapnya.


(Red/Iwan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama