Dandim 0413/BKA Bersama Wabup Basel Rapat Terkait Persiapan Pembukaan TMMD 2022

 


Bangka Selatan , Meraknusantara.com  - Dalam rangka kegiatan pelaksaaan TMMD Ke  14 2022 ,Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi bersama Wakil Bupati Bangka Selatan melaksanakan  Rapat Teknis Persiapan Pembukaan TMMD Ke 114 Tahun 2022 di Ruang Rapat Gunung Namak Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab Bangka Selatan Jalan Gunung Namak Parit 3 Gadung Kecamatan  Toboali Kab. Bangka Selatan, Rabu (20/07/2022). 

Dalam kesempatannya Wabup Basel Debby Vita Dewi SE mengatakan  dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan TMMD , jadi rakornis ini adalah kesiapan untuk pelaksanaan tersebut, tentunya kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dari kepala dinas, kepada kepala dinas kita harus betul-betul maksimal yang lain untuk membantu, untuk kegiatan yang lebih detail intinya akan di sampaikan arahan dari Pak Dandim .kesiapannya untuk di siapkan oleh bagian umum. Dengan persiapan ini untuk mensukseskan kegiatan ini.  Semoga kerjasama ini menghasilkan kegiatan yang betul-betul maksimal ,," ucapnya.

Di tempat yang sama Dandim 0413/Bangka Kolonel inf Denny Noviandi juga berharap semoga kegiatan pelaksanaan ini mulai dari pembukaan sampai penutupan dapat berjalan dengan aman lancar dan diberikan kesuksesan.

" Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah menganggarkan kegiatan ini, untuk penganggaran dan kerjasama

Ini termasuk dari dinas dinas-dinas terkait untuk mendukung kegiatan ini. Antara TNI dan pemerintah saling berkolaborasi dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan lancar. ,"Pungkasnya.

 Lebih lanjut,  pada kesempatan hari ini kami laporkan kepada ibu Wakil Bupati bahwasanya kemarin kami sudah melaksanakan rakornis di pusat terkait kegiatan TMMD ini, pelaksanaannya akan dibuka tanggal 26 Juli 2022 sampai dengan tanggal 24 Agustus kurang lebih selama 30 hari. Untuk pembukaan di laksanakan oleh Bupati pemotongan pita dan penutupan penandatanganan prasasti oleh danrem ,"Tambahnya.

 Dengan adanya kolaborasi dari pemerintah daerah dengan TNI tentang anggaran untuk pembangunan dalam rangka TMMD tersebut dapat berjalan dengan lancar dan aman , " Tuturnya.

Nampqk hadir juga dalam kegiatan tersebut Setda Basel Edi Supriyadi S.Pd.M.Pa, Assisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Basel  Haris Setiawan S.Pi MT, Pabung Basel Mayor Kav Amar Wahyudi, Danramil 413-02/Toboali Mayor Inf Istiyari, Pasi Ter Dim 0413/Bangka Kapten Arm Suparjana, Kadis Pu  Basel Ansori, Kadis Dinsos Mansuri, Kadis Bappeda Herman, Dirut RSUD M. Fauzan,  Perwakilan Dinas Kesehatan Akil,  Kang Umum Riyanto, PLT Kadis Pendidikan Elfan, Perwakilan Bazna Basel Arfan, Sekcam Toboali Nasrullah S.Stp, Staf Desa Rias Imam Saifudin, Sekretaris PMI M. Iskandar, PPK Metri. ( red ).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama