Kades Gempol Sari Juni Menitoring Perkembangan Pembangunan Kantor Desa


Kabupaten Tangerang , Meraknusantara.Com Dalam rangka memberikan pelayanan yang lebih nyaman dan  meningkatkan kualiatas pelayanan publik kepada warga masyarakatnya, Kades Juni selalu   menitoring kegiatan prosesisasi pembangunan  kantor desa hal ini di utarakan kepada awak media  di ruangan  kantor Desa Gempol Sari  Kecamatan  Sepatan Timur Kabupaten Tangerang  / Banten . 29-07-2022. Yang sedang dalam proses menitoring kegiatan pembangunan Kantor Desa .


Beliau ( Kades Juni  )

 Menyampaikan kepada awakmedia.

" Saya ( Kades Gempol Sari / Juni ) menitoring terus proses kegiatan pembangunan Kantor Desa Gempol Sari agar rapi , kuat dan permanen hasil fisiknya nanti karena ini untuk  pelayanan warga dan kepentingan warga di semua aspek kepentingan warga ."Ujarnya.

Masih dalam pemaparannya beliau menjelaskan secara terang bederang terkait proses pembangunan Kantor Desa Gempol Sari

" Pembangunan Kantor Desa ini di upayakan secara maximal dan optimal agar cepat terreallisasi secara tepat supaya  pengoprasionalnya bisa di tahun ini atau akhir tahhn demi pelayanan publik ( warga masyarakat Desa Gempol Sari ) dan bisa di  pergunakan untuk semua  yang berkaitan kepentingan kepentingan warga suoaya lebih efektif dan  nyaman karena ruang lingkup kantor desa ini  memadai ." Pangkasnya.

Masih di tempat yang sama Sekdes Gempol Sari mengatakan kepada awakmedia .

" Alhamdullilah , pembangunan kantor desa sudah 80 %   dan berharap lancar ,sukses  selalu karena ini untuk pelayanan warga agar lebih memadai dan lebih optimal di semua kegiatan  yang berkaitan untuk keperluan dan kepentingan warga." Katanya .

Di tempat yang terpisah kami mewawancara beberapa warga dan salah satu di antaranya mengatakan.

" Dengan di bangun nya Kantor Desa baru semoga  dapat menciptakan  suasana yang lebih nyaman dalam pelayanan." Tutupnya

(Iwan) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama