Kades Rangca Labuh Munawir : Akan Berusaha Yang Terbaik Dalam Menangani Sengketa Tanah Warga Kp.Rangca Labuh Rt 11 / Rw 02.


Kabupaten Tangerang , Meraknusantara.Com .Senin /  19-07-2022 . Pada saat di komfirmasi tetkait berkembangnya isue  tengtang jalan pavplng blok yang di pagar oleh  salah satu warga Kp.Rangca Labuh Rt11/ Rw02  Desa Rangca Labuh , Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang / Banten.akibat daripada dampak perselisihan lahan tanah tersebut sehingga di pagar.Kades Rangca Labuh Munawir menyampaikan .

" Akan di cari jalan yang terbaik dan tepat sehingga suasana seperti ini cepat teratasi dengan bijak ." Ujarnya.

Masih dalam pemaparannya beliau ( Kades Rangca Labuh ) Secara jelas dan transfaran.

" Sebenarnya Sudah kami fasilitasi untuk mediasi dalam solusinya terkait sengketa tanah warga kami rangca labuh antara pak jaman dan pak leman.namun belum  ketemu titik temunya maka berlanjut di lokasi tanah yang  di sengketakan pada waktu yang berlainan / selang waktu sekitaran dua  ( 2 ) mingguan setelah mediasi di kantor desa. Adapun dampak dari kaitan masalah tersebut akan kami ( Pemdes Rangca  Labuh ) akan berusaha untuk mencari solusi yang tepat dan bijak dan perlu di ketahui kondisi sekarang diantar dua pihak tetap konduksif dan harmonis." Tutupnya .

Semogga sengketa tanah teratasi sebaik mungkin demi kepentingan bersama .

(Iwan) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama