Kades Suaryo : Kami Akan Monitor Terus Kegiatan Pembangunan Kantor Desa Pekayon .


Kabupaten Tangerang  , Meraknusantara.Com Dalam rangka memberikan pelayanan yang lebih nyaman dan  meningkatkan kualiatas pelayanan publik kepada warga masyarakatnya Kades Suaryo melalui musrembang tahun 2021 mengusulkan keterkaitan pembangunan kantor desa  dalam anggaran Tahun 2022 dari anggaran DD Tahun 2022. Hal ini di sampaikan oleh beliau ( Kades Pekayon / Suaryo ) ketika menitoring proses awal  pembokaran kantor desa lama untuk di bangun menjadi kantor desa yang baru nantinya di Halaman kantor Desa Pekayaon . Kecamatan  Sukadiri Kabupaten Tangerang  / Banten . 20-07-2022. Menyampaikan kepada awakmedia.

" Kami menitoring terus nantinya kegiatan proses pembangunan Kantor Desa Pekayon hingga selesai dengan tahapan yang ada. " Ujarnya.

Masih dalam.pemaparannya beliau menjelaskan secara terang bederang terkait proses pembangunan Kantor Desa Pekayon .

" Semua di bongkar fisik bangunan lama . Kusen , range ( Baja ringan yang berbentuk susunan Kuda- kuda persegi tiga da range ) Genteng, Kaca dan semua aset yang ada di simpang baik- baik karena itu aset desa.Setiap Item di catat  secara akurat dan tepat." Pangkasnya.

Di tempat yang sami  Bawi  Kasi Ekbang Desa Pekayon  mengatakan kepada awakmedia.

" Alhamdullilah , pembangunan kantor desa sudah di mulai dengan proses awal seperti pembongkaran  kantor Desa lama dan berharap sukses  selalu." Katanya .

Di tempat yang terpisah kami mewawancara beberapa warga dan salah satu di antaranya mengatakan.

" Dengan di bangun nya Kantor Desa baru semoga  dapat menciptakan  suasana yang lebih nyaman dalam pelayanan." Tutupnya

(Iwan) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama