Header Ads

Kodim 0413/ BKA Laksanakan Rapat Primer Koperasi Kartika jaya Dalam Rangka Menindaklanjuti ST KASAD


Pangkalpinang, Meraknusantara.com -  Dalam rangka menindaklanjuti  ST KASAD terkait dengan pengaktifan kembali Koperasi, Kodim 0413/BKAmelaksanakan rapat anggota luar biasa Primer Koperasi Kartika Jaya Bersama Kodim 0413/BKA di Gedung Serba Guna kartika Kodim 0413/BKA Jl. Sholihin Gp Rangkui, Kamis (21/07/2022).

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Dandim 0413/BKA yang di wakili oleh  Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0413/BKALetkol Inf Rudiyanto, S.Pd.SH, yang di hadiri juga oleh Badan pengawas koperasi kartika jaya bersama Kodim 0413/BKA  Mayor Inf Parisen Ginting, para Danramil jajaran, para anggota serta PNS Kodim 0413/BKA.

Dalam sambutannya Dandim 0413/BKA melalui Kasdim Letkol Inf Rudiyanto, S.Pd , SH menyampaiakan bahwa rapat anggota luar biasa yang di gelar sesuai dengan ST KASAD tentang pengaktif kembali koperasi.

" Hari ini kita melaksanakan rapat luar biasa dalam rangka menindaklanjuti perintah Bapak Kasad melalui ST/235/2022 tanggal 2 Juni 2022 tentang mengaktifkan kembali koperasi di lingkungan  TNI - AD  dan  Surat Telegram Pangdam ll/Sriwijaya nomor ST/723/2022 tanggal 27 Mei 2022 tentang mengaktifkan kembali kegiatan koperasi di lingkungan Kodam ll/Sriwijaya ," jelas Kasdim.

Lanjut Kasdim, koperasi ini milik kita semua dan dari kita untuk kita oleh karena itu ada rasa untuk  memilikinya.

" Buat koperasi kita bisa kembali tumbuh dan bangkit untuk meningkatkan  motivasi dan moril  serta kesejahteraan seluruh anggota, " pungkasnya.

Ditempat yang sama Ketua Primkop Kartika Jaya Bersama Kodim 0413/BKALettu Inf Sujarno menyampaikan harapan dengan di gelarnya rapat  anggota luar biasa semua rencana kerja, rencana anggaran dan semua hasil keputusan dapat bermanfaat  bagi anggota beserta keluarga besar Kodim 0413/BKA , " harapnya. ( red ).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.