Header Ads

Sosialisasi Tentang P4GN, Antara Ditpolairud Polda bersama GMDM Kota Cilegon di SMA Negeri 4 Cilegon


Cilegon -Meraknusantara.Com .Sinergitas Ditpolairud Polda Banten dengan Garda Mencegah Dan Mengobati (GMDM) Kota Cilegon, Ditpolairud Polda Banten gelar kegiatan Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Pengalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) kepada siswa/siswi  pada Rabu 20/07/2022.

Dalam kegiatan sosialisasi bahaya narkoba Tentang P4GN di SMA Negeri 4 Cilegon yang dihadiri Ketua GMDM Kota Cilegon, Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Cilegon, Waka Humas dan Staf SMA Negeri 4 Cilegon.

AKP Boy Ahmad Saifudin selaku narasumber dalam kegiatan acara sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) yang diikuti Siswa/Siswi SMA Negeri 4 Cilegon peserta sebanyak 240 Siswa/Siswi kelas 10.

AKP Boy Ahmad Saifudin didampingi para anggota Ditpolairud Polda Banten telah melaksanakan kegiatan sosialisasi P4GN bertempatkan di SMA Negeri 4 Cilegon.

"Tempat terpisah Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid SH.,MH.,menjelaskan tujuan dari sosialisasi P4GN,"Agar Siswa/Siswi SMA Negeri 4 Cilegon mengerti betapa bahayanya  menyalahgunakan  narkotika dengan itu kita harus menyadari betapa pentingnya sosialisasi Tentang P4GN."Ujarnya

"Sosialisasi pencegahan   diberikan kepada siswa/siswi SMA Negeri 4 Cilegon untuk meningkatkan kesadaran terhadap pentingnya mengetahui bahaya dari narkotika khususnya remaja di kalangan generasi muda." kata Abdul Majid.

Saya berharap semoga dengan adanya sosialisasi ini dapat menjadikan sebuah dasar pengetahuan bagi anak - anak muda generasi saat ini menjadi lebih berwawasan tinggi dan dapat membawa negeri ini menjadi lebih baik,”Tutup AKBP Abdul Majid.

Red

Diberdayakan oleh Blogger.