Razia Lapastika Kelas llA Pangkalpinang Tidak menemukan Benda - Benda Yang Berbahaya


Pangkalpinang, meraknusantara.com  -  Razia yang dilaksanakan oleh Kalapas Narkotika Kelas llA kota Pangkalpinang yang didampingi dari pihak BNNP provinsi kepulauan Bangka Belitung dan Polda Babel , razia gabungan dilakukan pada seluruh blok  WBP, Senin ( 15/08/2022 ).

kegiatan yang dilakukan tanpa diketahui oleh para WBK didalam lapas, hal ini menghindari dari hal - hal yang tidak diinginkan seperti Handpond dan Narkoba.

Razia dadakan ini dilakukan secara gabungan BNNP Babel, POLDA Babel dan anggota Lapastika kelas llA Kota Pangkalpinang.

Jajaran melakukan razia pada setiap blok yang mana setiap blok melmiliki 5 sampai 6 ruangan kamar dan setiap kamar dihuni 11 - 12 Warga Binaan Pemasyarakatan ( WBP ).

Kadiv pas Agus Irianto mengatakan, " Alhamdulillah kegiatan razia gabungan yang kita laksanakan sebagai kegiatan rutin terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan ( WBP ) pada semua Blok Lapastika kelas llA kota Pangkalpinang, bersyukur karena tidak ditemukannya barang - barang yang berbahaya apalagi telepon seluler disetiap blok, dan kegiatan ini juga kami turut berpartisipasi dengan pihak BNNP Provinsi dan POLDA  Babel karena selama ini memang hubungan kita sudah sangat baik, " Pungkasnya.

" Kegiatan ini juga kita lakukan dalam rangkaian Peringatan hari Dharma Karya Dhika ( HDKD ) yang ke - 77, oleh sebab itu kadiv pas juga menyampaikan kepada seluruh kepala UPT lembaga pemasyarakatan untuk terus melakukan pelasanaan deteksi dini dilingkungan lapasnya masing - masing, agar menghindari adanya dugaan peredaran narkotika tersebut dapat diatasi, dan dapat mewujudkan  Lapas Bersinar dibumi serumpun sebalai seperti yang kita harapkan, " Tambahnya.

Dikesempatan ini kalapas Lapastika kelas llA Pangkalpinang Sugeng Hardono menyampaikan, " Saya mengucapkan apresiasi yang setinggi - tingginya kepada intansi yang terlibat dalam kegiatan razia ini terkhususnya kepada pihak BNNP provinsi dan Polda Babel, saya sangat merasa bersukur karen dalam kegiatan razia gabungan ini tidak adanya ditemukan barang - barang yang berbahaya, dan mudah - mudahan kedepannya nanti juga bisa kondusif seperti ini dan dalam hal ini kami dapat fokus memberikan pembinaan terhadap Warga Binaaan yang saya pimpin, " Tuturnya. ( isk ).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama