Meski Tak Dapat Bertatap Langsung, Molen Selalu Doakan Kesembuhan M. Sopian Wakil Walikota PGK


Pangkalpinang, Meraknusantara.com -  Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil dengan sapaan akrabnya bang Molen, meskipun belom bisa bertatap wajah dengan Sopian Wakil walikota Pangkalpinang yang mana beliau pada saat ini masih terbaring sakit dirumahnya, namun dalam hal ini Molen selalu mendoakan yang terbaik kepada beliau sebagai sahabatnya, Selasa ( 06/09/2022 ).

Saat ditemui didepan ruangan walikota maulan Aklil mengatakan kepada awak media bahwa , " Pada saat ini mereka belum bisa menemui Muhammad Sopian yang saat ini dikediamannya dan kamipun belom bisa memastikan keadaannya seperti apa, tapi kita semua selalu mendoakan serta memberikan semangat dan motivasi kepada Sopian agar dapat kembali sehat dan bisa bergabung lagi dengan kami diruangan walikota PGK, "Pungkas Molen.

" Akan tetapi insyaallah kami berharap dapat langsung menemui dan bertatap wajah langsung dengan Muhammad Sopian dan bisa mengetahui keadaan beliau seperti apa saat ini, semoga Allah selalu memberikan kesehatan kepada beliau, " Tambahnya.

Tanpa kehadiran sosok Muhammad Sopian dikontor selalu dipertanyakan, karena  sampai saat ini beliau masih dalam keadaan kurang sehat dan belum bisa beraktifitas seperti biasa dikantornya dan memang beliau butuh waktu istirahat yang cukup lama. ( isk ).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama