Header Ads

Yayasan Vihara Nimmala Tangerang Berbagi Sembako pada Warga


Kota Tangerang, meraknusantara.com- Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan pasca kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang berimbas terhadap kebutuhan pokok masyarakat, Yayasan Vihara Nimmala Boen San Bio Tangerang berbagi paket sembako di kampung Baru Kelurahan Koang Jaya, Karawaci Kota Tangerang, Selasa (6/9/2023) siang.

Ketua Umum Yayasan Vihara Nimmala Yuliyu mengatakan, kegiatan berbagi tersebut dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yabg ada sekitar vihara yang juga rutin terus dilakukan.

"Hari ini, dari yayasan Nimmala Tangerang dalam rangka menyambut acara Cioko Ulambana membagikan sebanyak 2450 paket sembako kepada warga, mulai dari beras, mie instan, minyak dan gula," ujarnya.

Paket sembako tersebut kata Yuliyu, merupakan dana dari umat (donatur) yang kemudian disalurkan kepada umat (warga) yang membutuhkan.

"Sembako yang dibagikan merupakan hasil dana dari para donatur yang kemudian disalurkan kepada umat-umat ataupun warga yang membutuhkan," jelasnya.

Untuk target sasaran pembagian sembako tersebut agar tepat sasaran, pihaknya melakukan pemilihan daerah warga yang tidak mampu dan membutuhkan bantuan. Dimana saat ini banyak warga yabg terdampak kenaikan harga kebutuhan pokok pasca kenaikan BBM.

"Kebetulan dikenaikan BBM saat ini semoga hal ini dapat membantu dalam kebutuhan hidup para warga," harapnya.

Ditempat yang sama, salah satu warga mengungkapkan bahwa kegiatan rutin yang dilakukan oleh pihak yayasan Vihara Nimmala sangat membantu warga ditengah tingginya harga kebutuhan pokok saat ini.

"Sangat membantu mas, apalagi kegiatan ini rutin dilakukan," pungkasnya.


(Bob Fallah)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.