PERPANI Kota Pangkalpinang Melaksanakan Musyawarah Kota 2022


Pangkalpinang, meraknusantara com -  Hari sabtu, 26 November 2022, PERPANI Kota Pangkalpinang di Sekretariat Perpani Kota Pangkalpinang yang beralamat di Jl. Rambutan No. 91A Bukit Merapin Pangkalpinang, melaksanakan Musyawarah Kota 2022 untuk membentuk pengurus baru PERPANI KOTA Periode 2022-2026.

Pada kegiatan tersebut Armand Wibisono terpilih Kembali secara aklamasi untuk menjabat Ketua Umum PERPANI Kota Pangkalpinang periode 2022-2026.

Firman Rahmadoni Sekertaris Umum KONI Kota Pangkalpinang, yang hadir pada acara tersebut, memberikan Apresiasi atas terlaksananya MUSKOT PERPANI Kota Pangkalpinang ini. “Semoga dengan telah terbentuknya kepengurusan baru, akan memberikan warna baru pada cabang olahraga Panahan di kota Pangkalpinang” dan “kepengurusan baru mampu untuk memfasilitasi dan mengayomi club-club yang ada di kota Pangkalpinang dan memberikan inovasi baru bagi perpanahan kota Pangkalpinang”.

Demikian juga Hendra Kurniawan “MUSKOT merupakan fase yg harus dijalankan apabila suatu organisasi mau tumbuh dan berkembang, dengan terbentuknya kepengurusan baru akan timbul suatu gagasan baru yang akan memajukan panahan kota Pangkalpinang”. ujar Wakil Ketua 2 Perpani Provinsi Kep. Bangka Belitung.

“Terimakasih atas Amanah yang telah diberikan, dan kami PERPANI Kota akan berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan panahan di Pangkalpinang sesuai dengan tema MUSKOT “Perubahan Membentuk Sikap Menuju Prestasi””. Kata Armand Wibisono Ketua Umum PERPANI Kota terpilih. ( red ).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama