Sertijab Dandim 0413/ BKA Kolonel Inf Denny Noviandi Berpindah Jabatan Kepada Letkol Arm Firstya Andrean Gitrias, SH. MM.


Pangkalpinang, Meraknusantara.com  -  Dalam rangka pergantian jabatan kepemimpinan Dandim 0413/ BKA Kolonel Inf Denny Noviandi yang digantikan oleh Letkol Arm Firstya Andrean Gitrias SH. MM pada hari ini yang dilaksanakan di dalam ruang tengah Makodim 0413/ Bangka, Sabtu ( 04/03/2023 ).


Kedatangan Letkol Arm Firstya Andrean Gitrias SH. MM di Makodim 0413/ BKA bersama dengan Ny. Nurjanah disambut manis kolonel Inf Denny Noviandi bersama seluruh jajaran anggota yang menanti kedatangannya.

Tongkat Komando kepemimpinan beralih kepada Letkol Arm Firstya Andrean Gitrias SH. MM yang langsg penyerahan pada  hari Jum'at kemaren tepatnya di Makorem 045/ Gaya.

Letkol Arm Firstya Andrean Gitrias SH. MM yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Dandim Gorontalo yang mana juga hari ini dipindah tugaskan untuk memimpin Kodim 0413/ BKA Bangka Belitung.

" Alhamdulillah hari ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan kita melaksanan Sertijab yang mana sudah menjadi tradisi kita dalam penyambutan komandan yang baru dengan komandan yang sebelumnya, saya mengucapkan kepada Letkol Inf Denny Noviandi beserta ibu ketua kami juga mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, semoga sukses selalu, " Pungkas Dandim 0413/ BKA.

Beberapa rangkaian kegiatan pelepasan komandan Dandim yang lama dengan Dandim yang baru, pengalungan bunga, pelepasan papan nama  pada posisi ruangan Dandim, Pemasangan foto pada dinding ruangan khusus purna jabatan Dandim serta penghantaran Dandim yang lama sekaligus berpamitan kepada seluruh anggota, ibu - ibu Persit serta jajaran kodim 0413/ BKA.

Isak tangis mengisi pelepasan Dandim yang lama Kolonel Inf Denny Noviandi bersama ketua Persit dihalaman Makodim 0413/ BKA sampai pada gerbang terakhir. ( isk ).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama